Polres Lebak Lakukan Sertijab Wakapolres Lebak Dan Pengukuhan Kabagren Polres Lebak

Photo Saat Setrijab Wakapolres Lebak.di Polres Lebak

Bantenterkini.com -Lebak-Polres Lebak Polda Banten melaksanakan  Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Lebak dan Pengukuhan Jabatan Kabagren Polres Lebak bertempat di Aula Mapolres Lebak. Jum’at ( 08/2/2019)

Upacara Sertijab Wakapolres Lebak dari Kompol Asep S. Juhri, SIP, MSi, M.H.
kepada Kompol Wendy Andrianto, S.I.K. dan  Pengukuhan Kabag Ren Kompol  Hendro Hartono, S.Mte.

Upacara serah terima jabatan Wakapolres Lebak dan pengukuhan jabatan Kabagren Polres Lebak dimulai jam 15.25 wib dan diikuti oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara, Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Asep Jamaludin, S.H., M.M. selaku Perwira Upacara, IPDA Putu Ari Sanjaya, S. TrK selaku Komandan Upacara, IPDA Mulyadi selaku Perwira Keamanan, BRIPDA Yashinta selaku Pembawa acara, BRIPDA Siti Sumaeti selaku Pembaca Keputusan, BRIPDA Siti Mahmudah selaku Pembawa Baki, BRIGPOL Nurtaufik Usman, S. Pdi selaku Rohaniawan dan BRIGPOL Didi selaku Pembaca Do’a serta seluruh anggota Polres Lebak.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H. dalam Amanatnya

Atas nama Pimpinan Polres Lebak beserta seluruh staf dan Bhayangkari,  Kapolres Lebak  AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Kompol  Asep Saepudin Juhri, S.IP,. M.Si., M.H.  yang sudah menjabat kurang lebih 7 bulan lamanya. Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian.
Kepada Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru.”

Upacara selesai pukul 16.55 wib dan  dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut di Hotel Mutiara Lebak pada pukul 20.00 wib.(Fbh)

Rd.Citonk/El

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *