Wagub Banten Saksikan Penandatanganan SPK Pendamping Desa Kab Lebak

Photo saat Penandatanganan SPK Pendamping Desa di Aula Multatuli Kab Lebak

Bantenterkini.com -Lebak Dalam upaya mensosialisasikan bantuan keuangan Provinsi Banten, Wakil Gubernur Banten Andika Hajrumi, Plt. Kadis DPMD Provinsi Banten Enong Suhaeti, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Lebak Rusito.

Dalam sambutannya Andika Hajrumi mengharapkan adanya sinegritas dalam bekerja antara Pemerintahan Desa dan Pendamping Desa harus kompak dan sinergi antara perencanaan, pelaksanaan,
dan pertanggungjawaban bisa sesuai, dan hasilnya bagus, “saya harapkan pemerintah desa mampu melakasanakannya sesuai SOP sehingga tidak terjadi lagi hal hal yang tidak di inginkan apalagi berurusan dengan hukum”.

Photo Saat Penandatanganan SPK dan Pembagian SPT Pendamping Desa di Aula PKK

Sementara “H .Didin Aliyudin” selaku PPK Dinas PMD Provinsi Banten mengatakan dalam sambutannya di rakor pertama pendamping Desa di Aula PKK mengatakan komitmen pemerintah untuk terus menjaga agar Pendamping Desa dengan pemerintahan desa bisa solid, dan ingat Pendamping Desa sudah membacakan pakta integritas sebagai pendamping. Saya harap para pendamping bisa memahami dan menjaga apa yang sudah dibacakan dalam pakta integritas agar sesuai dan dapat dilaksanakan.

“Hari ini (11/02), DPMD Propinsi Banten lakukan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK ) dan juga pembagian Surat Perintah Tugas (SPT) bagi PDTI, PDP Dan PLD semoga penempatan tugas yang di Berikan bisa di terima dengan kebesaran hati di manapun di tetapkannya”. Pungkasnya
Rd.Citonk/El

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *