Pemerintah Dinilai Lamban Tangani Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

Photo kondisi jalan Citepisen kec.Cihara

Bantenterkini.com -Lebak Aliansi Pemuda Cihara (APC) meminta DPRD Lebak mencarikan solusi atas rusaknya ruas jalan Sukahujan – Cibugang penghubung jalan Desa Pondokpanjang dan Citepuseun Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak sepanjang 12 kilo meter.

Hal itu disampaikan oleh Aktivis APC Roja’i kepada media. Menurut ia, jalan di Desa Citepuseun sepanjang 4 kilo meter rusak parah licin, dan becek dan tak pernah diperbaiki oleh pemerintah.

“Lokasi terparah itu di Desa Citepuseun, ada sepanjang 4 kilo meter rusak berat, kami minta pemerintah, khusunya Pemkab Lebak untuk segera membangun ruas jalan tersebut” kata Roja’i kepada awak media, Selasa, (12/02/2019).

Selain itu, APC menurut Roja’i meminta DPRD Lebak sebagai wakil rakyat mencarikan solusi agar jalan rusak tersebut ditanggapi dan segera dilakukan pembangunan. Ia juga menuding Pemkab Lebak dan DPRD Lebak seolah tutup mata dengan kondisi infrastruktur yang buruk dan menyengsarakan masyarakat.

“DPRD kan wakil rakyat tuh, kami sih pengen dicarikan solusi agar jalan rusak segara diperbaiki, juga kami harap kami bisa diundang untuk audensi atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan anggota DPRD untuk mencarikan solusi jalan rusak itu, kalau harus produsernya kami mengirimkan surat untuk audensi dengan DPRD kami siap, akan kami layangkan surat” paparnya.

Sementara itu, Dori Iswahyudi, Kaur Ekbang Desa Citepuseun mengaku sudah mengajukan kepada pemerintah untuk membangun jalan Sukahujan – Cigemblong kilo meter. 08

“Kami dari Desa sudah berupaya kepada pemerintah terkait untuk membangun jalan tersebut, datanya-pun sudah kami input,” terangnya singkat tandasnya

Photo kondisi jalan yang hancur di kec Cihara desa citepuseun

Sementara Atang Sutiana Aktivis  Lebak selatan menyoroti soal jalan rusak tersebut  Atang menulis di Facebook  nya tanah kita tanah surga negri kita negri subur dan makmur Dari dua kategori kami tidak menerimanya sebagai rakyat kami merasa terasingkan melihat jalan hancur yang tidak d pedulikan, setiap wilayah mempunyai hak,ketika kami bertanya mana hak.hak kami yang semestinya
-kepada siapa lagi kami mengadu selain kepada pengelola bahwa kami merindukan kemerdekaan bagi seluruh rakyat.katanya
#surat husus buat pengelola desa citepuseun semoga didengar oleh pengelola dan disaksikan oleh jutaan umat.

//hormat saya buat penguasa pungkas Atang dalam tulisannya
Rd .citonk

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *