Kapolda Banten Pimpin Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri T.A 2018-2019.di SPN Mandalawangi

Kapolda Banten saat penutupan pendidikan Bintara Polri T.A 2018-2019

bantenterkini.com – Serang, Kepala Kepolisian daerah Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, memimpin upacara penutupan pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Siswa Bintara Polisi Sekaligus Melantik 198 Bintara Polri Tahun Anggaran 2018/2019 Polda Banten, Senin 4 Maret 2019 Pukul 13.00 wib, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Banten, Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.Upacara Pelantikan Bintara Baru, juga turut dihadiri oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Wakapolda Banten Brigjen Tomex Drs. Korniawan, Danlanal Banten, Kakesbangpol Prov.Banten, Danyon Mandala Yudha, Para Pejabat Utama, Kapolres jajaran, Bhayangkari Polda Banten, Para Tokoh Agama, serta Para Orang Tua Bintara Remaja Polri.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi. P, Sik, kepada awak media menyampaikan juga, bahwa dari sekian banyak nya polisi anyar yang baru di lantik tersebut, terdapat beberapa dari kalangan yang orang tuanya memiliki pekerjaan sebagai pedagang, dan buruh biasa. “Orang tuanya yang berprofesi sebagai Pedagang Pecel lele, Petani, Hingga Buruh Dan Petugas Satpam di sebuah pabrik swasta”
Hal ini telah menunjukkan bahwa siapa pun orangnya, siapa aja anak negeri ini
Yang punya kemauan, berbakat, sehat dan layak pasti bisa diterima dan lulus untuk mengikuti pendidikan sebagai bintara polisi di republik ini.

pada acara pelantikan tersebut ada tiga siswa brigadir polri dengan prestasi terbaik dan mendapatkan nilai terbaik yaitu atas nama Bripda Andika Wisnu Mendapatkan Predikat Terbaik bidang akademik, Bripda Fahrurozi mendapatkan Predikat Terbaik dalam Mental Kepribadian dan Ketabahan, dan Bripda Hendra mendapatkan Predikat Terbaik bidang Kesamaptaan jasmani.

Sumber Bidhumas Polda Banten

Rd.Citonk

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *