Milad Ke 5 Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Dilaksanakan di Desa Padasuka Kec.Maja

Photo kegiatan Ormas Jarum saat Milad yang ke 5 di kecamatan Padasuka

Bantenterkini.com -Maja. 6/02/2019 Dalam Milad yang Ke 5 Pada 09 Maret 2019 Ormas Jarum genap berusia 5 Tahun. Seperti Milad sebelumnya, setiap menyambut Milad, Jarum selalu mengisi dengan berbagai kegiatan yang positif. Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Ketika kami hubungi ketua pelaksana saudara Tatang menyampaikan bahwa “kegiatan-kegiatan untuk menyambut Milad ke 5 Jarum ini dibuat sebisa mungkin bisa bermanfaat dan disambungkan dengan tema ‘Bangga Dengan Potensi & Kearifan Lokal'” Ujar Tatang kepada kami.

Pada milad kali ini berbagai kegiatan di siapkan. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 03 s.d 09 Maret 2019 diantaranya adalah Pengukuhan Pengurus Korwil & Korcam di Zona 2 (Maja, Curugbitung, Sajira, Cipanas & Lebakgedong); pawai dengan door prize, berbagai jenis lomba (kosidah, adzan, tabuh ledeng/genreh, tumpeng dll); khitanan masal; pengobatan gratis; pentas seni; pameran; dan lain sebagainya.pungkas tatang

    Photo kegiatan Milad Ormas Jarum di Desa Padasuka Kecamatan Maja

Sementara Ketua Umum Jarum H.Nunung Gebek mengatakan acara puncak 09 Maret 2019 nanti direncanakan akan dihadiri oleh Ibu bupati Lebak yaitu Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM. Sebagaimana kita ketahui kegiatan2 yang dilaksanakan dalam menyambut Milad Ke 5 Jarum ini dilaksanakan di Lapangan Jati Desa Padasuka Kec. Maja.

“Jarum terkesan seram, jawara, kasar dan seterusnya itu pandangan orang-orang, sebenarnya tidak juga. Jarum adalah kumpulan ulama, jawara, pemuda, akademisi dan berbagai latar belakang lain, yang di dalamnya haus untuk berkarya dan ingin memberi manfaat untuk sesama” ujar H. Nunung Gebek ketum Jarum.

Ternyata, memang Jarum disiapkan untuk berperan aktif dalam pembangunan, menjadi control bagi pemerintah dan menjadi mitra pemerintah dan mendampingi masyarakat yang tertindas sesuai dengan jargon jarum “Mengawal, Mengawasi & Berpartisipasi” Dalam Pembangunan khususnya di Lebak.pungkas H.Nunung

Rd.Citonk/W.A

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *