Polda Banten Rayakan Hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke 39 Tahun

Dokumentasi kegiatan senam di acara hari jadi yayasan Kemala bakti yg ke 36 thn

Bantenterkini.com  – Dalam rangka Peringati Hari Ulang Tahun  Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-39, polda Banten melakukan olah raga  bareng yang di ikuti 2000 Peserta Ikuti berbagai kalangan dari mulai istri istri anggota polisi juga dari masyarakat umum yang mengikuti  Olahraga Bersama .Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, msi bersama istri Ny. Niken Tomsi Tohir, meresmikan perayaan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39, dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, di Alun-alun Kota Serang, Minggu (17/3/2019), Pukul 06.30 wib.

Dalam sambutanya, Kapolda Banten mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bekerja serta telah mengsukseskan kegiatan HUT YKB ke-39, hingga dapat berjalan dengan baik.

Diketahui dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, tepat pukul 6.30 WIB ribuan peserta yang terdiri dari TNI – Polri serta masyarakat, terlebih dahulu lakukan jalan santai bersama, mengelilingi sekitaran alun-alun Kota Serang, dilanjutkan senam bersama, pembangian hadiah doorprize bagi peserta yang memiliki kupon, serta dilanjutkan kegiatan hiburan.

Sumber Bidhumas Polda Banten

Rd.Citonk

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *