Asdi Penderita Tumor Ganas di Kabupaten Pandeglang Kesulitan Cari Biaya Buat Operasi

Photo Asdi bersama kedua orang tuanya

bantenterkini.com-Pandeglang (22/03), Sungguh tragis nasib Asdi umur 16 tahun  warga  kampung Ciundil, RT 02, RW01, Desa Waringin Kurung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, sudah 5 (lima) Bulan menderita penyakit yang di duga tumor, sehingga sudah tidak bisa beraktifitas seperti anak pada umumnya.

Ketika kami konfirmasi langsung pada Asdi penderita yang diduga Tumor ganas tersebut melalui sambungan WhatsApp, Asdi mendeskripsikan kronologis kejadian saat mulai dia mengidap penyakit tersebut, “Awalnya saya lagi main di sekolah, trus terjatuh dan semenjak itu mulai ada gejala bengkak, trus berobat ke dokter Dewi di kampung, setelah  di periksa, dokter Dewi menyarankan untuk dirujuk ke Rumah sakit Pandeglang, dan keluarga pun membuat rujukan, dan kemudian langsung berobat ke Rumah sakit  Pandeglang, alhasil pemeriksaan di RS Pandeglang katanya saya kena tumor ganas, dan saya di rujuk lagi ke RS Serang. Setelah 1 bulan, saya berangkat  ke RS Serang dan kemudian di rujuk lagi ke RS Cipto jakarta.” pungkas Asdi.

Photo Asdi penderita tumor ganas asal pandeglang

Sementara Jumhadi tetangganya mengatakan pada kami tentang keadaan keluarga Asdi : ” Terus terang keluarganya termasuk kategori keluarga tak mampu untuk biaya hidup dan makan sehari-hari saja susah, sekarang ini harus membiayai operasi Asdi  karena di vonis Tumor ganas. Saya mohon pada pemerintah atau para dermawan mau membantu Asdi dan keluarganya  dalam pengobatan dan operasi tersebut kami mengetuk hati para dermawan untuk membantu keluarga Asdi semoga rejeki yang di sumbangkan dibalas Allah SWT dengan berlipat ganda.” harap Jumhadi.

Lanjut jumhadi : ” bila ada yang mau membantu silahkan datang ke alamat tersebut atau bisa  transfer ke nomor rekening ibunya ! kami harapkan doanya untuk Asdi semoga cepat sembuh. dan untuk Pejabat Pemda Pandeglang terkait yang punya kebijakan, mohon bantu dan fasilitasi keluarga Asdi ini.

Saya lampirkan data penderita pungkasnya

Nama: ASDI
TTL    : PANDEGLANG, 21/03/2003
Alamat : Kp.Ciundil Ds. WARINGINKURUNG Kecamatan Cimanggu – Pandeglang

CONTACT PERSONS:
+6285882793948

NO REK…
481501030968538
Atas nama ETI (ibu kandung asdi) ” kutip Jumhadi.

Rd.Citonk/El

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *