Polres Lebak Gelar Apel Pasukan Jelang Pemilu 2019

Dokumentasi kegiatan apel siaga pemilu 2019

Bantenterkini.com-Lebak, – Polres lebak adakan apel gelar pasukan jum’at 22/3/2019 di alun-alun kota Rangkasbitung, dalam apel tersebut hadir diantaranya Kapolres Lebak AKBP Danny Ariyanto, sik., mh. selaku komandan apel, Kabag OPS Kompol Adriyan s.y,tuuk,.sik.,mh. para kapolsek Se-Polres Lebak, dan para tamu undangan.

Kapolres lebak akbp Danny Ariyanto sik mh dalam sambutannya; apel ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diturunkan untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan, Khususnya dalam menghadapi kampanye dan pilpres.

Dalam kesempatan ini juga tambah Kapolres, bersama unsur penyelenggara pemilu Kpu, Bawaslu, Tim-ses kabupaten lebak ini, di laksanakan deklarasi Damai pemilu 2019.

Kita Senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, undang undang dasar 1945, dan Bhineka Tunggal Ika dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Mentaati semua ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tambah lulusan akpol 1997 ini.

Jumlah personel yg terlibat Apel Gelar Pasukan dan Sispamkota sebanyak 1800 dan juga di hadiri tamu undangan seperti Bupati Lebak, Ketua DPRD Lebak, Dandim Lebak, Danyon Mandala yuda,Kejari Lebak, Ketua pengadilan Lebak, Dan Subdenpom Lebak, Kasatpol PP Lebak, Ketua KPU lebak, ketua Bawaslu Lebak dan ketua DPC partai2 di lebak.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi jelang pemilu 17 April 2019 aman dan bisa terlaksana dengan baik makanya kita persiapkan dari awal untuk terus mengawal pemilu yang damai dan jujur Tampa terjadi masalah yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Rd.Citonk/pn/el

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *