Warga Desa Sawarna Timur Ucap Terimakasih Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Atas Pembangunan T.A 2019

Dinas Perkim Provinsi Banten melakukan Klarifikasi Kegiatan Pembangunan Fisik Drainse di Desa Sawarna Timur, Selasa (29/10/2019)

Pj. Kepala Desa Sawarna Timur Cecep Kosasih Dalam Sambutannya pada Kegiatan Klarifikasi atas Isu Pembangunan Drainase bahwa Pembangunan fisik dilakukan sekitar Maret Tahun 2019.

“Masyarakat Desa Sawarna Timur Sangat mengapresiasi Pembangunan yang dilaksanakan Tahun 2019 yang di danai dari APBD Provinsi Banten Tahun 2019, dan berharap kedepan Alokasi pembangunan dari provinsi Banten untuk Desa Sawarna Timur semakin bertambah” Tuturnya

Perwakilan Dinas Perkim Provinsi Banten, Danar dalam Klarifikasi Kegiatan pembangunan Drainase atas informasi Bahwa pembangunan 8 titik Drainase dilakukan diakhir Tahun 2018, informasi atas dugaan tersebut dilakukan klarifikasi oleh dinas Perkim dengan sebelumnya telah disampaikan untuk dapat dihadiri oleh pihak-pihak terkait dan masyarakat.

Klasifikasi dinas perkim pada masyarakat desa Sawarna timur terkait pembangunan drainase T.A .2019

Dalam Klarifikasi tersebut Pihak Dinas Perkim meminta tanggapan masyarakat

Dulbahri, Ketua LPM Desa Sawarna Timur, dalam tanggapannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten, dan sangat mendukung Pembangunan 8 Titik Drainase yang telah direalisasikan di tahun 2019.

Ditempat yang sama Karman, Anggota BPD Sawarna Timur, turut memberikan tanggapan bahwa Pembangunan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sawarna Timur.kami warga masyarakat desa sawarna timur mengucapkan terimakasih pada Gubernur Banten H.Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten H.Andika Hazrumi atas pembangunan di desa sawarna timur.semoga kedepan pembangunan terus berlanjut di tahun berikutnya.

“Pembangunan Drainase yang Didanai APBD provinsi Banten sangat bermanfaat, dan pembangunan tersebut dilakukan sekitar bulan Maret 2019 bukan tahun 2018, Mudah-mudahan kedepan pembangunan dari provinsi Banten semakin bertambah” Ujarnya

Budi Supriadi Sekretaris BPPKB DPAC Kecamatan Bayah, yang turut hadir dalam kegiatan klarifikasi Pembangunan Drainase 8 titik di Desa Sawarna Timur menyampaikan bahwa dugaan pembangunan Drainase tahun 2018 tidak benar.

“Pembangunan Drainase 8 titik di desa Sawarna Timur dilakukan tahun 2019, masyarakat Desa Sawarna Timur sangat mendukung dan mengapresiasi pembangunan yang di danai dari APBD Provinsi Banten Tahun 2019”

Lanjut Budi, menurutnya “isu yang ada mengenai Dugaan Pembangunan tersebut tidak berdasar, dan pembangunan tersebut dilakukan oleh pelaksana sesuai waktu dan pedoman yang ada”.Rd. Citonk (Dhie/Yuz)

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *