Pemkot Serang Berikan Insetif Pada Guru Ngaji Marbot Mesjid dan Pemandi Jenazah

Bantenterkini.Com Serang,-Dalam rangka memberikan perhatian pada Guru Ngaji,Marbot Masjid dan Pemandi jenazah Pemerintah Kota Serang memberikan dana insetif Rp.300.000 per Triwulan ( Per 3 bulan ) bagi Guru mengaji, Marbot Masjid dan Pemandi Jenazah, Insetif tersebut diberikan bertahap 3 kali dalam satu tahun, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (12/12) siang.

Dalam Sambutannya, Subadri mengatakan Total keseluruhan untuk guru ngaji se-kota ada kurang lebih 1000 anggota, serta marbot masjid ada 300an, begitu pun pemandi jenazah juga. Pemerintah Kota Serang menganggarkan setiap 3 bulan sekali untuk mempersiapkan dana insetif mencapai 2 milyaran dalam setahun.

“Pemberian insetif ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Serang kepada guru ngaji, marbot masjid dan pemandi jenazah yang sudah mendedikasi diri untuk mengajarkan pendidikan al-quran, menjaga rumah Allah SWT, adapun kesejahteraan kepada masyarakat sekitar. Memang nominalnya sangat kecil, tetapi ini sudah diupayakan oleh Pemkot Serang untuk pemberian Insetif tersebut.” Ungkap Subadri.

Setelah sambutan, Subadri memberikan secara simbolis kepada guru ngaji, marbot masjid, pemandi jenazah untuk perwakilan setiap kelurahan di Kecamatan Cipocok Jaya.

Tak lupa pula, Subadri memaparkan kepada masyarakat terkait kegawatdaruratan mendadak dan bingung bagaimana untuk meminta bantuan di saat tetangga susah membantu, hanya hubungi Serang Siaga 112 Kegawatdaruratan bapa atau ibu bisa berkomunikasi sesuai kejadian yang ada di sekitaran bapa atau ibu, karena “Pemerintah Kota Serang sudah mempermudah dalam hal pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu kepada seluruh masyarakat untuk menghubungi Call Centre kami di nomor 112, infokan saja gratis.” Singkat Subadri. Sumber Fb.pemkot serang

Rd.Citonk

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *