Masyarakat Lebak Selatan Lakukan Konser Amal Untuk Lebak

Bantenterkini.com
Panggarangan, (04/01)-Sejumlah elemen mulai dari mahasiswa, pelajar, Organisasi Masyarakat diantaranya : Urban Café, KUMALA, Polsek Panggarangan, Koramil, POKDARWIS, BALAWISTA, BPPKB, HAYU Poto, Ponk Cell, Cipinang Squad, Respek Peduli Lebak, serta dari kalangan Media seperti Media bantenterkini.com dan poros.id, mereka menggelar live music untuk menggalang dana bagi korban banjir dan longsor yang menimpa warga di wilayah Lebak utara yang berlokasi di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Cipanas, Lebak Gedong, Maja, Sajira, Leuwidamar, dan Cimarga.

Photo penggalangan dana untuk korban banjir bandang,muspika pangarangan dan OKP Lebak selatan

Jumat (03/01)-Sebagai bentuk kepedulian atas hal yang menimpa saudara kita yang berada di 6 kecamatan atau lebih tepatnya berada di Lebak Utara, sebagian elemen mahasiswa, pelajar, wartawan dan masyarakat pun ikut serta menggalang donasi. Penggalangan dana dengan acara live music ini digelar mulai hari ini sampai hari minggu tanggal 05 Januari 2020 yang berlokasi di Urban Café Kec. Panggarangan. Selain itu sebelumnya sejumlah elemen yang tergabung dari mahasiswa, pelajar dan masyarakat sudah pernah turun ke jalan, cuman hanya terasa sedikit monoton dalam kegiatan galang dana ini jadi kami pun berkreasi untuk melanjutkan galang dana dengan yang lebih kreatif dan penting tujuannya sama-sama membantu saudara kita yang terkena musibah banjir serta longsor ujar Sigim.

Photo penggalangan dana yang di lakukan media dan OKP Lebak selatan

Zey Aushof (Owner Urban Café) menambahkan bahwa kegiatan amal ini diharapkan mampu merangsang kepekaan dan kepedulian pemuda khususnya umumnya masyarakat lebak selatan dan melualui kegiatan amal ini pula kami bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di 6 kecamatan tersebut.
Uluran tangan dari seluruh elemen pun dapat meringankan beban korban, kegiatan yang di lakukan pada hari jumat tanggal 03/01/2020 selain menggalang dana, kami pun melakukan sebuah acara kecil yang di nuansakan oleh live music untuk mengikat pengendara yang berlalulalang dapat mampir ke Urban Café yang dimana nantinya hasil dari penjualan semua produk Urban akan di donasikan ke pada saudara yang terkena bencana di lebak bagian utara,pungkas zey.

Rd.Citonk

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *