Pemdes Sawarna Dan Masyarakat Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Dan Longsor

photo penyerahan bantuan pada korban bencana lam di posko Lebak gedong

Bagikan ini

bantenterkini.com-Lebak, Dalam rangka menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di kabupaten Lebak, Pemdes Sawarna dan masyarakat yang diwakili Kepala Desa Sawarna, Lembaga Desa, MUI, Ikatan Remaja Masjid (IRMAS), Balawista dan tokoh Masyarakat Desa Sawarna menyalurkan bantuan untuk bencana di Kecamatan Lebak Gedong pada 7/1/2020, tepatnya di Desa Lebak Gedong.

Dalam penyaluran bantuan yang sudah di kumpulkan dari hasil sumbangan warga dan pengusaha di Sawarna, sehingga terkumpul 1 mobil engkel dan 1 L300, bantuan tersebut langsung di berikan pada posko di Lebak Gedong

Photo penyerahan bantuan warga desa Sawarna di Lebak gedong

Iwa Sungkawa, kepala desa Sawarna mengatakan sangat berterima kasih atas kekompakan warga masyarakat desa Sawarna yang sudah bahu membahu membantu korban bencana longsor dan banjir bandang, : “alhamdulilah kemarin kita sudah menyalurkan bantuan tersebut di desa Lebak gedong dan kampung muara, saya sangat prihatin dengan apa yang telah menimpa saudara kita yang terkena bencana”. Tutur Iwa.

tambahnya “Saya juga mengucapkan terima kasih pada semua elemen masyarakat desa Sawarna yang sudah membantu sodara kita yang terkena bencana, kemarin kita bawa dari mulai pakaian layak pakai, mie instan, beras, obat-obatan, dan juga air mineral, alhamdulilah semua bantuan dari masyarakat desa sawarna sudah kita berikan pada masyarakat di lokasi bencana melalui posko bencana yang berada di Lebak gedong”. pungkas Iwa

Photo Persiapan pemberangkatan penyaluran bantuan pada kerban bencana

Senada perwakilan masyarakat dari MUI desa Sawarna, Eman Sulaeman mengatakan : “Kami sangat berterima kasih pada semua pihak yang sudah membantu terkumpulnya bantuan tersebut, pemdes Sawarna, Irmas Sawarna, MUI, Balawista, pokdarwis dan juga semua elemen masyarakat desa Sawarna yang telah menyumbangkan bantuannya untuk korban bencana alam di Lebak gedong dan sekitarnya”. Pungkas Eman.

Rd Citonk/El

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *