Achmad Herwandi Merapat ke DPD Nasdem Kota Serang

oleh
oleh

BANTENTERKINI.COM — Bakal calon Walikota Serang 2024-2029 Achmad Herwandi menyambangi kediaman ketua DPD Partai Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto pada Rabu malam, 17 April 2024.

Diakui Achmad Herwandi, pertemuan tersebut merupakan agenda silaturrahmi yang sudah dijadwalkan kedua belah pihak beberapa hari sebelumnya.

“Betul bertemu pak Roni Alfanto. Kita ingin silaturrahmi saja dengan beliau,” kata Achmad Herwandi saat dikonfirmasi via telepon, Rabu, 17/24.

Baca Juga:  Porprov Banten Diharapkan Mampu Mencetak Atlet Berprestasi

Herwandi menambahkan, dalam agenda silaturrahmi itu ada beberapa hal yang dibicarakan dengan ketua Nasdem.

Satu diantaranya Herwandi mengaku membicarakan Pilwalkot Serang yang akan diselenggaran pada November mendatang.

Saat ditanya potensi dipinang Partai Nasdem, Achmad Herwandi enggan memberikan keterangan lebih jauh. Meski bicara Pilwakot, dirinya mengaku situasinya masih dinamis. Namun begitu Herwandi berniat sedang mencari kendaraan untuk maju dalam Pilwalkot.

Baca Juga:  Pelaku Usaha RT RW Net di Desak Untuk Mengikuti Regulasi di Kemenkominfo Demi Kepentingan Konsumen

“Belum sampai kesitu pembicaraannya. Tapi memang saya sedang mencari kendaraan Parpol untuk maju di Pilwalkot ini,” kata Herwandi.

Untuk diketahui, sebelumnya Achmad Herwandi juga telah melakukan pertemuan dengan ketua Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko di kediamannya dan melakukan pendaftaran bakal calon Walikota di partai tersebut.

Baca Juga:  Sebagai Ibu Kota, Pemprov Banten Dinilai Kurang Proaktif Terhadap Pembangunan Kota Serang

Peluang silaturrahmi dengan partai-partai lain juga diakui Herwandi bakal dilakukan untuk melakukan penjajakan.