HUT KPPG ke-22, Adde Rosi Apresiasi Para Perempuan Golkar yang Terpilih di Pileg 2024

oleh

BANTENTERKINI.COM – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunnisa menyampaikan apresiasinya atas peran perempuan Golkar di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan saat perayaan HUT KPPG ke-22 di Aula Masjid Baitusholihin, Kamis (23/05/2024). Menurutnya, melonjaknya suara Golkar tak lepas dari peran kader perempuan yang maju dalam kontestasi politik pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Selama pemilu 2024 berlangsung, saya menyaksikan perjuangan kader Perempuan Partai Golkar di berbagai dapil, khusunya di Banren yang begitu luar biasa. Saya merasa terharu dengan perjuangan teman-teman,” ujar Adde Rosi.

Baca Juga:  Telah Dibuka, Tempat Wisata Mina Agrowisata Bukit Sinyonya di Pandeglang

Adde Rosi yang juga selaku anggota DPR RI yang ikut terpilih kembali dalam ajang Pileg 2024 sangat mengapresiasi semua usaha teman-teman untuk membantu memenangkan Partai Golkar.

“Saya ucapkan terimakasih banyak, karena kesigapan dan peran serta kader Perempuan, kini suara Partai Golkar di pemilu 2024 ini naik signifikan,” sambungnya.

Ia juga menyampaikan untuk bersiap menghadapi tahapan terakhir momentum politik di Indonesia, yaitu pilkada 2024. Adde Rosi ingin kader Perempuan Partai Golkar bersiap memenangkan calon kepala daerah di berbagai Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia, khususnya Provinsi Banten.

Baca Juga:  OJK Tegaskan Jasa Keuangan RI Kokoh Hadapi Perlambatan Ekonomi Global

Tak hanya itu, Adde Rosi juga meminta para kader untuk terus bahu membahu dalam Pilkada 2024.

“Perjuangan belum berakhir, ada satu tahapan lagi yang perlu kita tuntaskan Bersama yaitu menjadi pemenang pilkada. Saya berharap seluruh kader Perempuan partai Golkar bahu membahu agar bisa memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga:  PMI Kota Serang Adakan Oreantasi Pembina PMR dari Tingakat SD, SMP/MTs hingga SMA/SMK dan MA

Selain itu dalam Pilkada 2024 ini, lanjut Adde Rosi ia meminta agar seluruh kader Golkar untuk ikut mendukung dan memenangkan Ketua Umum kPPG, yakni Airin Rachmi Diany yang kini maju sebagai Calon Gubernur Banten.

“Kita harus dukung keterwakilan perempuan untuk menjadi kepala daerah, terutama ketua umum KPPG, yakni Bu Airin yang kini ikut maju sebagai calon Gubernur Banten,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini