Bak Film Komedi, Ban Mobil Lepas Hantam Kendaraan Lain di Serang

oleh

Bantenterkini.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bak film komedi terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya depan kantor Basarnas Kampung Pelabuhan Bulan Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang pada Senin (20/11/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang Ipda Achmad Adi Ardiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu Mitsubishi Light Truck, sepeda motor Yamaha Lexi, dan Toyota Veloz.

“Kecelakaan bermula saat kendaraan Mitsubishi Light Truck yang dikemudikan oleh H.K berjalan dari arah Cilegon menuju arah Kota Serang,” kata Adi.

Baca Juga:  Andika Hazrumy Berpeluang Diusung Nasdem di Pilkada Kabupaten Serang 2024

“Tiba di tempat kejadian, diduga kendaraan tersebut mengalami trouble (patah as) pada ban belakang sebelah kanan,” imbuhnya.

Akibatnya, ban tersebut tergelincir ke badan jalan sebelah kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha Lexi yang dikendarai oleh M.S yang berjalan dari arah yang sama tepat di depannya.

Baca Juga:  Gerindra Banten Intruksikan Bacaleg Turun ke Masyarakat

“Ban mobil tersebut kemudian terpental kembali ke kanan dan mengambil lajur sebelah kanan sehingga tertabrak kendaraan Toyota Veloz yang dikendarai oleh H.M yang berjalan dari arah berlawanan,” jelas Adi.

Akibat kecelakaan tersebut, M.S mengalami luka ringan dan dilarikan ke UPT Puskesmas Kramatwatu untuk mendapatkan perawatan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun ketiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Polresta Serang untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini