Banjir Interupsi Warnai Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang

oleh
PENYERAHAN DOKUMEN: Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyerahkan dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang di akhir rapat paripurna di Gedung DPRD, Tigaraksa, Senin (6/6/2022). (ISTIMEWA)

Bantenterkini.com – Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang terkait pandangan umum Fraksi atas Penjelasan Bupati terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2021 ditanggapi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholdi Ismail mengatakan, dalam pelaksanaan rapat paripurna tersebut, terdapat sejumlah point rapat menjadi pembahasan serius.

“Mengenai status pandemi covid–19 di Kabupaten Tangerang yang berada pada level dua,” katanya, kamis (9/6/2022).

Baca Juga:  PT Tirta Fresindo Jaya Pandeglang Berbagi di Panti Asuhan Hasanudin

Sementara itu, ketua Fraksi PPP Kabupaten Tangerang mengatakan, dalam pelaksanaan rapat paripurna tersebut, dibanjiri sejumlah interupsi dari berbagai Fraksi.

“Pandangan umum fraksi tidak perlu dibacakan kembali karena merupakan suatu yang tertulis, dan hal tersebut dapat ditelaah dan ditindaklanjuti jawabannya oleh eksekutif,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Amankan 3 Pengedar Sabu Beserta Barang Bukti Sebanyak 75 Paket

Untuk itu, pihaknya ingin menyerahkan dokumen pandangan umum fraksi PPP langsung kepada ketua DPRD dan tidak dibacakan kembali.