Bank Banten Raih Penghargaan Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2023

oleh

Bantenterkini.com – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai 1st Best Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023 pada ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award VIII 2023 untuk kategori BPD dengan total aset Rp 1 – Rp 10 Triliun.

Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diadakan oleh Majalah Economic Review untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan dalam pengelolaan kesekretariatan dan komunikasi perusahaan.

Bertempat di Hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/23), ajang yang mengambil tema “Synergy and Collaboration of Communication & Corporate Secretary in The Digital Era and Contribute to National Economic Recovery 2023-2024” dihadiri oleh pimpinan Divisi Corporate Secretary & Corporate Communication Bank Pembangunan Daerah dan Bank Umum Syariah se-Indonesia secara hybrid

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Timnas Australia U-23 2-0

Sekretaris Perusahaan Bank Banten, Rahmat Hidayat yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut menyampaikan, “Mewakili manajemen dan segenap Banteners kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai 1st Best Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023 – kategori BPD – Aset Rp 1 – Rp 10 triliun. Keberhasilan ini berkat dukungan para stakeholder dan shareholder kami, seluruh nasabah serta sinergi kolaborasi segenap Banteners dalam upaya meningkatkan reputasi perusahaan,” tutur Rahmat.
Secara terpisah,

Baca Juga:  Bapenda Lanjutkan Kerja Sama dengan Bank Banten, Ini Tujuannya

Direktur Bank Banten, Bambang Widyatmoko menyampaikan, penghargaan dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2023 ini tentu akan memacu Bank Banten semakin baik lagi. “Sebagai etalase Perseroan, Corsec merupakan duta Perseroan dalam menyampaikan visi misi manajemen melalui produk dari Corsec sendiri.

Baca Juga:  Lewat Co-Firing, 40 PLTU PLN Grup Mampu Turunkan Emisi Hingga 429 Ribu Ton CO2

Sehingga upaya Perseroan dalam meningkatkan pelayanan dan akselerasi bisnis di tahun 2023 ini dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh elemen Bank Banten,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini