oleh

Banten Kirim Khafilah ke Finalis Festival Bintang Vocalis Gambus dan Pop Religi Tingkat Nasional Ke XXV Tahun 2021 di NTB

MATARAM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunnisa menerima sertifikat penghargaan dari Ketua Umum DPP LASQI Sebagai tokoh yang peduli terhadap kegiatan seni dan qasidah di daerahnya.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Pembukaan Finalis Festival Bintang Vocalis Gambus dan Pop Religi Tingkat Nasional Ke XXV Tahun 2021 di Gedung Budaya Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (5/12/2021).

Dalam acara jni juga ikut diharidi Istri Gubernur NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Sekda NTB Lalu Gita Ariad, Ketua Umum DPP LASQI, Tarmizi Tohor dan beberapa Ketua DPW Lasqi Seluruh Provinsi se-Indonesia.

Ketua Umum DPP LASQI, Tarmizi Tohor dalam sambutannya menyebutkan bahwasanya kegiatan ini merupakan Festival Seni Qasidah yang berskala besar, namun tetap dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan, dan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Ini adalah festival berskala besar yang kita laksanakan sejak pandemi, namun tetap dalam protokol kesehatan dan jumlah peserta yang dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan,” ungkapnya.

Tamrizi juga berharap dengan adanya kegiatan ini tentunya dapat dijadikan sebagai sarana dakwah pemersatu bangsa, untuk Indonesia maju.

Komentar