Begini Cara AHASS Siaga+ Layani Ratusan Pemudik

oleh
oleh

BANTENTERKINI.COM – Untuk menemani dan memberikan kenyaman masyarakat selama mudik ataupun arus balik libur hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, PT Mitra Sendang Kemakmuran telah menghadirkan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+.

Tercatat sebanyak 439 pengunjung yang singgah di AHASS Siaga+ selama periode 5-15 April 2024 yang terletak di Dealer Honda Kemkamuran Cab. A Yani, Kota Serang dan Dealer Honda MSK Cab.PCI, Kota Cilegon.

Ratusan pengunjung ini turut menikmati kenyamanan fasilitas yang disediakan di AHASS Siaga+. Para pengunjung yang datang bersama dengan keluarganya memanfaatkan fasilitas AHASS Siaga+ ini sebagai tempat istirahat mereka, seperti menikmati wifi, makan snack dan minum gratis, bermain games hingga menikmati fasilitas toilet dan musholla.

Baca Juga:  Menang Aklamasi, Adde Rosi Pimpin Pengprov PASI Banten

Beberapa pengunjung yang melakukan perjalanan jauh juga menyempatkan datang untuk menggunakan fasilitas pengecekan safety motor secara gratis. Promo berupa diskon spesial untuk jasa service, penggantian oli hingga pergantian spare part pun diberikan kepada konsumen selama masa AHASS Siaga+ berlangsung.

Baca Juga:  Sosialisasi 4 Pilar di Ponpes Al Khoziny Jiput Pandeglang, Adde Rosi Paparkan Tugas DPR & MPR

Nikmatulloh, Selaku Honda Customer Care Centre PT Mitra Sendang Kemakmuran mengatakan pihaknya ingin menyampaikan terima kasih untuk konsumen setia Honda, yang singgah dan menikmati fasilitas AHASS Siaga+. Melalui layanan ini Honda berupaya untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur Lebaran.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Bupati Pandeglang Soal Harta Kekayaan Miliknya Yang Dinilai Tak Wajar

“Sesuai semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ kami ingin mendampingi konsumen selama perjalanan mudik, dengan memberikan kenyamanan agar pemudik bisa mengembalikan stamina untuk kembali melanjutkan perjalanan dengan rasa aman dan tetap mengusung #Cari_Aman setelah motor dalam keadaan prima,” ujarnya.