Begini Cara Polresta Serang Peringati HUT Bhayangkara ke-77

oleh


Bantenterkini.com – Polresta Serang, sebagai bentuk pengabdian dan solidaritas terhadap masyarakat, mengadakan acara donor darah yang diikuti oleh sebanyak 200 personel dari Polresta dan jajaran. Kegiatan mulia ini dilangsungkan di ruang auditorium Osvia Polri Presisi untuk negeri pemilu menuju Indonesia emas pada Rabu (14/6/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Polresta Serang mengorganisir acara donor darah yang bertujuan untuk membantu meningkatkan pasokan darah di rumah sakit dan mendukung kebutuhan medis para pasien. Acara ini juga menjadi bagian dari upaya Polresta Serang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari partisipasi sebanyak 200 personel Polresta dan jajaran yang hadir dalam kegiatan ini. Mereka dengan sukarela memberikan darahnya dengan harapan dapat memberikan manfaat langsung kepada mereka yang membutuhkan. Semangat solidaritas dan semangat Bhayangkara terpancar dari setiap langkah mereka saat memberikan kontribusi berharga ini.

Baca Juga:  Gelar Pesta lebih Mudah, Masyarakat Banten Antusias nikmati Layanan Penyambungan Sementara PLN Mobile

Kapolresta Serang, Kombes Pol Sofwan Hermanto mengapresiasi partisipasi dari para personel dalam kegiatan donor darah ini. Ia menyatakan, “Donor darah adalah salah satu bentuk pengabdian yang sangat mulia. Saya bangga melihat semangat kemanusiaan dan semangat Bhayangkara yang tercermin dalam partisipasi aktif para personel kami. Semoga darah yang disumbangkan dapat memberikan harapan baru bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit.”

Baca Juga:  Lampaui Target, PLN Sukses Turunkan Gangguan Listrik Lebih dari 25 Persen di 2022

Acara donor darah ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan rumah sakit dan lembaga kesehatan terkait, yang bekerja sama dengan Polresta Serang dalam pelaksanaan kegiatan ini. Setiap donor melalui proses yang terjamin keamanannya, dipantau oleh tim medis yang berpengalaman.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Resmi Ditahan Polres Serang Kota

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah dan pentingnya dukungan kita dalam menyelamatkan nyawa sesama. Polresta Serang siap untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini