Bersama ke Partai Nasdem, Iing-Dewi Siap Lanjutkan Pandeglang Lebih Maju

oleh

Bantenterkini.com – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pandeglang yang sekaligus politisi muda, Iing Andri Supriadi bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Raden Dewi Setiani, mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pandeglang.

Iing mengatakan, bahwa ia bersama Raden Dewi Setiani hari ini menyerahkan berkas syarat pendaftaran Balonbup Pandeglang pada Pilkada 2024 kepada pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi kami karena bisa diterima di Partai NasDem, karena tujuan kami kesini untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Kemudian saya bersama Teh Dewi memohon dukungan dari partai NasDem, untuk bagaimana melanjutkan kemajuan Kabupaten Pandeglang untuk kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” katanya usai menyerahkan formulir pendaftaran, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga:  Strategi Dilakukan Pj. Gubernur Banten Dalam Penanganan Stunting

Iing meyakini, jika partai Nasdem akan mendukungnya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang serta untuk bersama memajukan Pandeglang.

“Karena saya yakin, partai NasDem bisa bersama-sama dengan kami untuk memajukan Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dihantam Puting Beliung, Puluhan Bangunan di Batubantar Pandeglang Porak Poranda

Di tempat yang sama, Raden Dewi Setiani mengungkapkan, jika dirinya bersama Iing berkomitmen untuk meneruskan pembangunan Pandeglang berkelanjutan.

“Kami semakin semangat untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah, karena mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

“Kami berharap agar partai Nasdem bisa mensupport kami dalam kompetisi ini, untuk bersama memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Dewi.

Baca Juga:  Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar

Sementara, Ketua Penjaringan Bacabup, Fajar Setiawan berharap, jika pemimpin yang akan menjadi Bupati Pandeglang nantinya bisa membawa kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Hari ini adalah agenda pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang. Dan kami dari Partai NasDem berharap, pemimpin kedepan bisa membawa Pandeglang lebih maju lagi. Dan kami ingin menghadirkan pemimpin, yang bisa membawa kemajuan terhadap Kabupaten Pandeglang,” singkatnya.***

Tentang Penulis: Banten Terkini

Dendi Sudrajat