Bupati Pandeglang Borong Takjil dan Membagikannya Kepada Warga

oleh
Bupati Irna Narulita memborong takjil yang dijual pedagang di kawasan kuliner Gedung Juang di Jalan Bank Banten, Pandeglang, Selasa (28/3/2023) sore.

Bantenterkini.com – Bupati Irna Narulita memborong takjil yang dijual pedagang di kawasan kuliner Gedung Juang di Jalan Bank Banten, Pandeglang, Selasa (28/3/2023) sore.

Setelah memborong aneka takjil, Bupati Irna bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang membagikan takjil tersebut kepada warga yang melintas di sekitar Tugu Jam Alun-alun.

Irna Narulita mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

Baca Juga:  MAJ Banten Gelar Sosialisasi Program Pengembangan Jagung ke Masyarakat

“Oleh sebab itu di bulan puasa ini kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt, termasuk di antaranya memberikan takjil kepada warga yang ingin berbuka puasa,” kata Irna.

Kata dia, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat atau pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-19 Takluk dari Meksiko U-21 di Toulon Cup 2022

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa berbagi dan membantu masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” terangnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini