Bupati Tangerang, Zaki Apresiasi Kerjasama Penangan Covid-19 Saat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang ke 389

oleh
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan sambutan pada perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke 389

KAB. TANGERANG – Selama pandemi covid-19 pemerintah Kabupaten Tangerang terus fokus untuk mencegah penularan kepada masyarakat melalui berbagai program yang dijalankan.

Meskipun program sebelumnya tdak berjalan secara mulus karena wabah tersebut Pemkab Tangerang mendapatkan sejumlah penghargaan, Salah satunya dari Menteri Dalam Negri yakni Tito Karnavian.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan jika peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke 389 pada tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. Pasalnya wabah covid-19 yang masih melanda termasuk di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Berkat PLN Peduli, Komunitas Petani Lele “Flamboyan Farm” Bisa Panen 4 Kali Lipat

“Perayaan hari jadi kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dilakukan secara sederhana mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini termasuk Kabupaten Tangerang.” Ucapnya saat sambutan HUT Paripura Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:  Setelah Infrastruktur Jalan Tuntas, Puspemkab Serang Jadi Prioritas

Zaki juga mengatakan jika dirinya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, serta para Stakeholder, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat, serta kepada tenaga medis yang telah berjuang bersama selama dua tahun terakhir menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Bupati juga menjelaskan, bahwa pada dua tahun ini masih banyak pembangunan yang belum diselesaikan. Hal ini karena selama masa pandemi, pihak Pemkab Tangerang lebih terfokus pada penanganan pandemi covid-19 di sektor kesehatan.

Baca Juga:  Bank bjb Dukung Akselerasi Pembangunan di Daerah dengan Pinjaman Daerah

“Jadi insyaallah dalam waktu dekat dan sesuai dengan proyeksi APBD Tahun 2022, seluruh kegiatan pembangunan yang tertunda di 2020 dan 2021 akan segera diselesaikan,” tuturnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini