Caleg DPR RI Muhammad Haris: Suara Rakyat Banten II Menuju Keadilan dan Kesejahteraan

oleh

BANTENTERKINI.COM – Diiringi lantunan sholawat dan gemuruh semangat, Muhammad Haris, Caleg DPR-RI Banten II, memantapkan tekadnya untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Banten II.

Di hadapan para Kyai, Ustad, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa, Aliansi BEM se-Banten, dan Ibu-ibu pengajian, Haris menegaskan bahwa perjuangan ini bukan miliknya sendiri, melainkan nyanyian kolektif dari jutaan hati yang mendambakan perubahan.

“Saya hanyalah seorang pelayan rakyat yang diamanahkan untuk membawa aspirasi rakyat Banten II,” ujar Haris dengan penuh semangat, saat konferensi pers di Lingkungan Sempu, Kota Serang, Sabtu(10/2/2024).

Baca Juga:  Bocah 11 Tahun Terseret Ombak Carita Pandeglang Berhasil Ditemukan

“Setiap langkah yang saya ambil adalah jejak kaki kita semua, yang bertekad untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak dan generasi penerus Banten II,” ujarnya.

Haris, yang dikenal sebagai sosok pejuang rakyat, telah turun ke pelosok Banten II, mendengarkan langsung cerita dan keluh kesah rakyat. Dari sudut kota Serang, gang-gang di Cilegon, hingga pelosok Kabupaten Serang, Haris merasakan denyut nadi rakyat yang mendambakan perubahan.

“Cerita-cerita rakyat Banten II adalah nyala api yang mendorong saya untuk terus berjuang,” tegas Haris. “Saya berjanji, tidak satu pun dari cerita itu akan terlupakan,” katanya.

Baca Juga:  Unik, Siswi Ini Menulis Secara Terbalik Bikin Warganet Heran

Haris mengajak seluruh rakyat Banten II untuk bersatu padu dalam mewujudkan cita-cita bersama. “Mari kita ukir sejarah baru, sebuah cerita tentang bagaimana kita, bersama-sama, memperjuangkan dan mewujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk rakyat Banten II,” serunya.

“Bukan sebagai H. Muhammad Haris, tapi sebagai kita, rakyat Banten II, yang berani bermimpi dan berjuang,” tandasnya.

Di akhir pidatonya, Haris memohon maaf atas kekurangan dan khilafnya selama masa kampanye. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Haji Haris dan seluruh pejuang tangguh yang telah bekerja keras demi kemenangan kita,” ungkapnya. “Budi baik ini akan saya balas dengan budi baik kembali,” ucapnya.

Baca Juga:  Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar

Muhammad Haris, dengan tekadnya yang kuat dan komitmennya yang tinggi, siap menjadi suara rakyat Banten II di Senayan. Bersama rakyat, Haris yakin, Banten II akan menuju masa depan yang lebih adil, sejahtera, dan bermartabat.***