Daftar Cagub ke NasDem Banten, Airin Sampaikan Pesan Kebersamaan

oleh

BANTENRERKINI.COM – Bakal calon gubernur (cagub) Banten Airin Rachmi Diany resmi mendaftarkan diri pada proses seleksi DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Senin (6/5/2025).

Pada kesempaten tersebut, Airin menyampaikan pesan kebersamaan dalam menyosong pembangunan Provinsi Banten ke depan.

Menurut Airin, Partai Golkar tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Oleh karena itu, perlu dilakukan komunikasi dengan seluruh partai politik.

Baca Juga:  Raih Penghargaan Excellence Entrepreneur 2023, BPD HIPMI Ajak Anak Muda Untuk Bermimpi Besar

“Saya dan Partai Golkar sedang berikhtiar, tentunya harus ada kebersamaan dalam proses politik dan proses pembangunan ke depan,” kata Airin di Kantor DPW NasDem Provinsi Banten, Kota Serang.

Airin menepis opini bahwa dirinya sedang membentuk koalisi besar di Pilkada Banten. Menurutnya, berdasarkan pengalaman saat pencalonan walikota Tangerang Selatan, koalisi yang dibangun dengan kebersamaan, akan mempermudah kemenangan, sekaligus kelancaran dalam proses pembangunan daerah.

Baca Juga:  Duo Srikandi di Tanah Jawara Iti dan Airin yang Berpotensi Jadi Cagub di Pilgub Banten 2024

“Saya perlu luruskan, bukan koalisi besar, tapi koalisi bersama. Karena pemerintahan daerah, yaitu ada pemerintah provinsi bersama dengan DPRD Banten. Dan selamat untuk Partai NasDem, memiliki fraksi sendiri. Tentu akan mewarnai proses pembangunan di Provinsi Banten. Kami berharap, ada kebersamaan dan kerja sama,” ujar Airin.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini