Demokrat Berikan Surat Tugas ke Andika Hazrumi Maju di Pikada Kabupaten Serang

oleh
oleh


SERANG- Partai Demokrat memberikan surat tugas pada Andika Hazrumy untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2024.
Surat tugas tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya di DPC Demokrat Kabupaten Serang, Senin (3/6/2024).
“Partai Demokrat akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan Andika di pilkada Kabupaten Serang,” kata Iti saat menyerahkan surat tugas.
Menurut Iti, alasan Demokrat hanya memberikan surat tugas karena Andika belum memiliki pasangan calon di Pilkada Kabupaten Serang.

Baca Juga:  Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji, Buruan Login kemnaker.go.id!

“Nanti kalau udah ada pasangan kita berikan rekomendasi,” ujar dia.

Kendati demikian, Iti sudah mengintruksikan pada kader Partai Demokrat di Kabupaten Serang untuk turun ke masyarakat memenangkan Andika Hazrumy.

“Dengan dikeluarkannya surat tugas ini, mesin partai kita harus Jalan, harus gaspol untuk memenangkan bapak Andika Hazrumy,” ungkapnya.
Sementara Bakal Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy menyebut bahwa partai Demokrat adalah partai pertama yang memberikan surat tugas dan deklarasi dukungan untuk dirinya.
“Kita sudah lama bersama-sama dengan Demokrat, waktu tahun 2017. Tentunya saya ucapkan terima kasih,” katanya.
Andika berharap Partai Demokrat dapat terus bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Serang.
“Saya berharap kebersamaan ini tetap kita jaga, karena proses pembangunan di kabupaten serang perlu dikawal dengan baik,” ujarnya.