Dinas Pendidikan Kota Serang Tangani Cepat Meja dan Bangku SDN Ambon yang Sempat Terkendala

oleh

Bantenterkini.com – Sempat belajar dalam kondisi ketiadaan meja dan bangku beberapa waktu terakhir, siswa SD Negeri Ambon, Kasemen, Kota Serang akhirnya dapat bergembira dan turut senang pasalnya Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang telah menangani cepat kebutuhan Meja dan bangku baru.

Mewakili Pemerintah Kota Serang, Asda II Kota Serang Yudi Suryadi dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Tubagus Suherman menyerahkan langsung kebutuhan meja dan bangku di SD Negeri Ambon, Kasemen, Kota Serang pada Senin (20/11).

Yudi menjelaskan, turunnya meja dan bangku untuk anak-anak kelas tiga ini menggunakan dana bos Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang . Proses pengadaan sempat terkendala sistem dan waktu, sehingga sempat beberapa saat proses belajar mengajar siswa harus dilakukan tanpa menggunakan meja dan bangku.

Baca Juga:  Usai Dapat Proposal Dari PKS, Ratu Ria Beri Sinyal Positif untuk Nur Agis Aulia

“Untuk meja dan bangku ada 10 setel sesuai dengan jumlah siswa yang ada di kelas tiga, jadi ini insha allah sangat cukup untuk anak-anak yang kemarin belajar tanpa meja dan bangku, Alhamdulillah anak-anak juga mulai hari ini belajarnya sudah normal lagi,”ujarnya.

Baca Juga:  Kebakaran Landa Rumah Kosong di Citra Land Puri, Kerugian Capai Rp 125 Juta!

Terkait sarana dan prasarana, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang juga telah melakukan pengecekan secara berkala fasilitas di sekolah-sekolah, pun telah dilaporkan untuk ditindak lanjuti dengan cepat seperti yang dialami kondisi di SDN Ambon ini.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini