Dukung 6{bc67e3cf8963c820ca152605500aae0c91b1e3909e975e94636e72c95a612196} Pertumbuhan Ekonomi, PLN Banten tambah 50 MVA Daya Pelanggan Tegangan Tinggi di Provinsi Banten

oleh

Bantenterkini.com,- Sebagai puncak rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyelenggarakan Customer Gathering dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Banten”, di The Spring Club, Serpong pada Kamis, (15/09).

Customer Gathering bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan PLN sebagai penggerak roda ekonomi di Provinsi Banten. Kegiatan ini dihadiri oleh 73 tamu undangan yang terdiri dari seluruh stakeholder baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten di Wilayah Provinsi Banten serta Konsumen Tegangan Tinggi (KTT).

Mewakili PJ. Gubernur Banten, Plt. Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten Deri Dariawan, ST, M.MT menyampaikan apresiasi Pemerintahan Provinsi Banten kepada PLN atas pelayanan serta kualitas kehandalan pasokan yang terbaik dari PLN untuk wilayah Banten khususnya serta harapan baik bagi PLN kedepannya.

Baca Juga:  Simak! 3 Tips Jitu Untuk Milenial Agar Punya Rumah

“Kami berharap sinergitas dan kerjasama antara seluruh stakeholder dengan kondisi kelistrikan di Banten ini dapat terwujud guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pembangunan tenaga listrik di daerah pedalaman dan terpencil. Seperti kata Bung Hatta, bahwa ‘Indonesia tidak akan besar karena obor besar di Jakarta tapi akan bercahaya karena lilin-lilin di Desa’. Untuk itu mari terus kita tingkatkan pelayanan pada sektor ketenagalistrikan di Provinsi Banten dengan jumlah yang cukup dan kualitas terbaik serta berbagai inovasi dalam rangka memenuhi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Deri.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Timnas Australia U-23 2-0

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril menyampaikan tema yang diangkat dalam HLN Tahun 2022 merupakan optimisme bersama dalam meraih kondisi yang semakin membaik, betapa pentingnya pelanggan bagi PLN, untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat maka PLN harus dapat bersinergi bersama pelanggan membangun kemitraan dan kolaborasi untuk mewujudkan perekonomian daerah.

Baca Juga:  Cepi Safrul Alam Terpilih Jadi Ketua MAJ Provinsi Banten Secara Aklamasi

“Sistem kelistrikan diseluruh pulau Jawa telah interkoneksi, ini memberikan jaminan kehandalan sistem di Banten karena disokong oleh banyak sistem dan sub sistem jaringan ketenagalistrikan”, ungkap Bob.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini