Gerindra, PKS, PAN, NasDem, PSI, PKB, PPP Usung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

oleh

JAKARTA,- Partai Gerindra mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub Banten 2024.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengumumkan bahwa DPP Partai Gerindra telah mengeluarkan surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto untuk mendukung pasangan ini.

“Calon gubernurnya saudara Andra Soni dengan wakil gubernur saudara Dimyati Natakusumah,” kata Muzani di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga:  Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Muzani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada partai-partai yang menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan ini, di antaranya PKS, PAN, Partai NasDem, PSI, PKB, dan PPP. Ia juga menyebutkan bahwa komunikasi sedang berlangsung dengan Partai Demokrat.

Baca Juga:  DPRD Banten Minta Pj Gubernur Segera Cari Solusi Soal Pegawai Honorer

“PKS, PAN, Partai NasDem, PSI, PKB, PPP, dan Partai Demokrat sedang dikomunikasikan. Insya Allah beberapa partai lain dalam proses pembicaraan,” tambahnya.

Muzani juga menegaskan bahwa Partai Gerindra membuka pintu bagi partai lain yang ingin bergabung untuk mendukung pasangan Andra-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024.

Baca Juga:  BNN Banten Musnahkan Sabu Seberat 1,2 Kilogram Asal Kamerun

“Masih terbuka untuk bergabung dalam Koalisi Banten Maju (KBM) bersama Andra Soni dan Dimyati Natakusumah,” ujarnya.

Ke depan, Muzani mengatakan bahwa Partai Gerindra akan menyelaraskan dan memaketkan beberapa tokoh yang akan maju dalam Pilkada Banten 2024 bersama KBM.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini