Hindari Nonton Situs Film Streaming Atau Datamu Akan Dicuri!

oleh
Situs Film Streaming Indo XXI

Bantenterkini.com – Situs streaming film yang melanggar hukum masih bermunculan di web dan memiliki risiko membahayakan bagi pengguna yang menonton dari situs tersebut. Risikonya, yakni dapat membahayakan gadget atau ponsel dari kontaminasi malware atau virus berbahaya.

Jika PC atau perangkat ponsel terkena malware, virus berbahaya ini dapat mengambil informasi penggunanya sendiri. Fitur-fitur terlarang berbasis web yang dimaksud adalah Dunia21, LK21 atau IndoXXI.

Streaming ilegal juga merugikan orang lain. Karena, ada pelanggaran hak cipta di sana, produser film tidak mendapatkan bayaran dari bantuan terlarang ini, meskipun untuk membuat sebuah film dibutuhkan uang yang banyak.

Untuk melihat nilai dalam yang digarap oleh film tersebut, maka, pada saat itu, Anda dapat menontonnya di fitur berbasis web otoritas. Sebut saja Netflix dan Viu, namun membutuhkan biaya keanggotaan untuk mendapatkannya.

Baca Juga:  HUT Ke-15 Partai Gerindra, Bupati Pandeglang : Partai Gerindra Selalu Dukung Program Pemerintah

Namun, ingat, biayanya sangat murah dengan jumlah konten yang ditawarkan sangat besar dan beragam di dalamnya. Untuk sampai ke tahap otoritas juga sangat sederhana. Aplikasi ini dapat diunduh langsung di Play Store atau AppStore.

Berikut adalah ikhtisar aplikasi streaming film yang dapat Anda coba saat ini:

  1. Netflix

Tahap ini adalah salah satu yang terkenal. Ada banyak pilihan film dan serial dari berbagai rumah produksi. Sejujurnya, Netflix juga menciptakan konten unik, yang tidak kalah hebat dari rumah produksi terkenal lainnya.

Untuk mendapatkannya, Anda menginginkan keanggotaan. Ada berbagai macam bundle yang ditawarkan, salah satunya adalah Rp. 49 ribu setiap bulan.

  1. GoPlay
Baca Juga:  Indra Kenz Bakal Disidang di PN Tangerang

Aplikasi ini merupakan anak perusahaan dari Gojek. Aplikasi review ini juga menawarkan banyak film, termasuk film Indonesia. Sama seperti Netflix, GoPlay juga menghadirkan konten unik. Untuk membeli, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp. 49 ribu dengan kemasan dengan voucher setiap bulannya.

  1. Maxstream

Ini merupakan bantuan yang berasal dari Telkomsel, dan menawarkan berbagai fitur berbasis web seperti HBO Go. Untuk menggunakan Maxstream, Anda dapat membeli dengan biaya mulai dari Rp. 10 ribu menjadi Rp. 60 ribu setiap bulan, termasuk akses kredit.

  1. Viu

Sebenarnya seperti panggung-panggung yang berbeda, Viu menyuguhkan segudang konten mulai dari film, dramatisasi, dan presentasi teatrikal, termasuk hits dari Korea Selatan. acheter levitra generique vardenafil Viu juga menghadirkan substansi unik.

Baca Juga:  MR.DIY Gandeng MBK Ventura Hadirkan Program Pemberdayaan Perempuan Pelaku UMKM di 12 Provinsi

Menonton Viu gratis, namun ada kemungkinan untuk keanggotaan terbaik. Nilainya mulai dari Rp 30 ribu untuk sebulan dan Rp 200 ribu untuk keanggotaan langsung setahun.

  1. Genflix

Ada banyak pilihan mulai dari anime, film, dan serial di panggung ini. Terlebih lagi, ada juga Transmisi dan live spilling eSports. Untuk buy in, ada bundle seharga Rp 49 ribu.

  1. Catchplay

Ada pilihan alamat sewa dengan biaya Rp. 15 ribu menjadi Rp. 22 ribu setiap bulan. Ada pendaftaran gratis sehingga Anda dapat menonton 10 judul setiap bulan.

Namun, untuk membeli dengan pilihan tak terbatas, ada paket Film Sweethearts Essential senilai Rp. 45 ribu setiap bulan.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini