Honda Banten Gelar Cari Aman Skill Competition 2023

oleh

Bantenterkini.com – PT Mitra Sendang Kemakmuran distributor sepeda motor Honda wilayah Banten Minus tangetang terus mengkampayekan budaya berkendara dengan #Cari_aman kepada Berbagai stakeholder dengan menggelar ajang bergengsi bertajuk #Cari_aman Skill Competition 2023 pada Kamis, 30 November 2023.

Bertempat di Safety Riding Center PT Mitra Sedang kemakmuran, Kompetisi ini merupakan ajang yang pertama kali diadakan dengan peserta dari perwakilan setiap perusahaan yang sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Honda dalam mengadakan pelatihan keselamatan berkendara roda dua untuk karyawan.

Tujuan kompetisi ini adalah untuk mengukur dan mengkalibrasi pengetahuan, kemampuan dan etika berkendara aman peserta sesuai dengan standar keselamatan safety riding Honda.

Baca Juga:  Satu Ton Beras Bansos Presiden yang Dikubur di Depok

Ajang #cari_aman Skill Competition 2023 membuka kesempatan bagi perwakilan dari setiap perusahaan yang sebelumnya pernah mengikuti edukasi keselamatan berkendara.

Tidak hanya dari perusahaan, namun ajang #cari_aman Skill Competition 2023 juga menantang para bikers dari berbagai komunitas motor Honda untuk adu kemampuan berkendara aman saat naik motor di jalan.

Baca Juga:  IBox di Kota Serang Hadir dengan Konsep "Street" dan Promo Menarik

Cari_aman Skill Competition 2023 diikuti oleh peserta yang dari kategori Instansi dan kategori komunitas. #Cari_aman Skill Competition 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda Banten untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal budaya aman berkendara.

Baca Juga:  HP Android Jadul Bakal Tak Bisa Buka Gmail dan YouTube

Kompetisi ini dibagi menjadi dua sesi, sesi teori dan sesi skill berkendara. Untuk sesi teori, peserta akan di uji pengetahuannya bagaimana berkendara dengan aman hingga pengetahuan umum terkait perundang-undangan lalu lintas yang berlaku.