Ikuti Komunikasi Politik di PPP, Begini Visi Politik Mochamad Hasbi di Pilkada Lebak 2024

oleh
oleh

KABUPATEN LEBAK- Bakal Calon Bupati Kabupaten Lebak, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mengikuti tahapan komunikasi politik di Partai PPP di gedung DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Jumat (28/6/2024).

Dikatakan Hasbi Jayabaya, sampai saat ini masih bergerak dan menjalin komunikasi-komunikasi politik.

“Kita insya Allah dengan PPP ini kerjasama politik, karena sudah terbangun hampir kurang lebih 30 tahun sejak zaman Bupati Jayabaya,” ungkap Hasbi Jayabaya.

Baca Juga:  Rehabilitasi 4 Daerah Irigasi, Dinas PUPR Cukupi Pengairan Lahan Pertanian

Ia berharap, kerjasama politik dengan PPP selalu bersama pada Pilkada Kabupaten Lebak, dan tidak pernah terpecah silaturahmi.

“Kita ini silaturahmi yang membawa kebermanfaatan untuk rakyat bersama PPP. Apalagi, tadi bersama PPP ada pemerintah untuk harus mengedepankan transparansi anggaran, bahwa APBD itu harus bisa menyentuh kepada simbol-simbol masyarakat berpenghasilan rendah,” jelasnya.

Baca Juga:  Andika Hazrumy Hadiri Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 yang Dipimpin Langsung Zulhas

Kemudian saat ditanya untuk pendamping, Hasbi Jayabaya mengakui, sampai saat tidak ada nama.

“Insya Allah pada waktu yang tepat kita akan umumkan ke publik. Tentu atas persetujuan partai-partai pengusung, termasuk PPP. Kita akan mengadakan rembuk politik, insya Allah pada waktu yang tepat,” tegasnya.

Diakhir wawancara, ia mengakui, dirinya sudah ada 7 surat tugas dari 9 fraksi di DPRD Kabupaten Lebak.

Baca Juga:  Gelar Raker dan Silaturahmi, 2024 Menjadi Tahun Penentuan Bagi Boedak Saung

“Sudah ada 7 surat tugas dari 9 fraksi di DPRD kabupaten Lebak. Mulai dari PDIP, Gerindra, PKB, Demokrat, Perindo, Golkar dan harapan kita terakhir ini adalah PPP,” ujarnya.

“Saya pribadi tidak ingin melawan kotak kosong, supaya artinya demokrasi tetap hidup dan yang kedua ini adalah Lebak tidak krisis kader pemimpin,” ujarnya.