Iskandar Siap Maju di Pilkada Kota Tangerang 2024, Yakin Dapat Dukungan PPP

oleh
oleh


SERANG– Bakal Calon Walikota Tangerang 2024, Iskandar, mengintensifkan komunikasi politiknya di kantor DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Rabu (26/6/2024). Anggota DPRD Provinsi Banten 2014-2024 yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP ini optimis akan memperoleh restu dan rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah tersebut untuk bertarung dalam Pilkada Kota Tangerang pada November 2024.

Baca Juga:  Kejari Pandeglang Panggil Puluhan Pedagang di Pasar Badak

“Saya sudah menyampaikan dan meminta izin kepada Ketua Umum PPP, Pak Subadri Ushuludin, serta Ketua DPC, Haryanto. Ini merupakan langkah produktif saya,” ujar Iskandar.

Ia menegaskan bahwa sosialisasi secara masif telah dilakukan melalui media sosial serta pemasangan billboard di berbagai titik di Kota Tangerang. “Secara politik, komunikasi dengan beberapa calon sudah saya lakukan. Semua upaya menuju Pilkada Kota Tangerang 2024 sudah saya jalankan,” tambahnya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Harlah Ke-98 Al Khairiyah

Iskandar merasa percaya diri dengan pengalamannya, mengingat ia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota sebelumnya. “Pengalaman itu menjadi bekal saya untuk maju di Pilkada 2024 ini. Saya fokus maju di posisi T1, namun tetap fleksibel jika ada kesempatan di last minute untuk bergabung dengan calon lain.”

Baca Juga:  Berkat PLN Peduli, Komunitas Petani Lele “Flamboyan Farm” Bisa Panen 4 Kali Lipat

Diketahui, beberapa nama lain yang juga mencalonkan diri di Pilkada Kota Tangerang 2024 dari DPC PPP Kota Tangerang adalah Sachrudin, Ahmad Amarullah, Ahmad Jazuli Abdillah, Moh Rakhmansyah, Helmi Halim, Dedi Mahfudin, Erlangga Yudha Nugraha, dan Jamaludin.

Dengan persaingan yang semakin ketat, Iskandar tetap optimis dan terus menggalang dukungan untuk merealisasikan visinya bagi Kota Tangerang.