Kapal Terbakar, Polsek Puloampel Polres Cilegon Lakukan Evakuasi

oleh

Bantenterikini.com – Satu unit kapal diketahui terbakar saat sedang berada di galangan kapal PT.HTS (Harapan Teknik Shipyard) tepatnya di Kp.Cikubang, Desa Argawana, Kec.Puloampel, Kab.Serang, pada Senin (10/10/2022).

Menurut informasi yang didapatkan Pihak Kepolisian Setempat, Kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin (10/10) pukul 16.30 Wib dan Baru berhasil dipadamkan sekira pukul 19.00 Wib.

“Benar ada kapal terbakar milik PT.HTS di galangan kapal PT.HTS tepatnya di Kp.Cikubang, Desa Argawana, Kec.Puloampel, Kab.Serang,” kata Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:  Cabuli Anak SD Diruang Kelas Selama 2 Tahun, Pemuda Cilegon Dihukum 10 Tahun Penjara

Fauzan menjelaskan, Peristiwa Kebakaran tersebut bermula dari adanya kebakaran pipa karet bekas pander kapal tangker yang berada di Galangan PT. Harapan Tekhnik Sepyard, “Awalnya api berasal dari pipa karet bekas pander kapal tangker di galangan kapal PT.HTS karena percikan api dari pengelasan pemotongan bekas kapal,” jelasnya.

Baca Juga:  Cara Telkomsel Bagikan Promo Bagi Pelanggan Pada Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

“Kebakaran yang dimulai pada pukul 16.30 Wib tersebut berhasil dipadamkan pada pukul 19.00 Wib oleh dua unit mobil Damkar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut,” imbuhnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini