Kecelakaan Maut Cileles – Gunung Kencana Lebak, Tiga Orang Tewas

oleh
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cileles - Gunungkencana tepatnya di Kampung Sajir - foto istimewa

LEBAK – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cileles – Gunungkencana, tepatnya di Kampung Sajir, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan kendaraan mobil dengan sepeda motor ini menewaskan tiga orang. Salah satu korban, bernama Atikah, dan korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Sebuah kendaraan Toyota Avanza dengan plat nomor A 1451 VZ dan sebuah sepeda mototor jenis Honda Beat dengan plat nomor A 2398 JH mengalami kecelakaan pada pukul 13.20 WIB.

Baca Juga:  Pabrik Pembuatan Tembakau Sintetis di Tangsel, 4 Orang Ditangkap Polisi

Seperti yang dituturkan Kapolsek Cileles, Iptu Hendro Bahar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian naas di jalan raya Cileles-Gunungkencana tersebut.

“Memang ada kecelakaan, saat ini korban sedang dievakuasi dan belum diketahui identitasnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bak Film Komedi, Ban Mobil Lepas Hantam Kendaraan Lain di Serang

Ia juga menambahkan bahwa pengemudi kendaraannya mobil Avanza mengemudi seorang diri dan hanya mengalami luka-luka. Karena kendaraannya terguling ke pinggir jalan.

Ketiga korban tersebut terpental beberapa meter dari sepeda motor mereka, lantaran tertabrak oleh mobil, sehingga kendaraan mengalami rusak yang cukup parah.

Petugas Polsek Cileles dan warga sekitar telah mengevakuasi dan mengamankan lokasi kecelakaan untuk mengendalikan arus lalulintas, lantara banyak warga yang hendak ingin melihat kejadian naas tersebut.

Baca Juga:  Diduga Rem Blong, 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan di Pabuaran

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cileles, Asep Zaenal mengatakan, tiga korban yang meninggal saat ini berada di Puskesmas Cileles dan menunggu keluarga korban.

“Sampai sekarang korban berada di Puskesmas, dua korban lainnya belum dikethaui identitasnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *