Kibar Bank BJB Banten Salurkan Bankos ke Ratusan Guru Paud

oleh
Kibar Bank BJB Banten bersama Himpaudi

SERANG – Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banten melakukan bakti sosial bersama Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Banten, Jumat (24/09/2021).

Ketua Kibar wilayah 4 Bank bjb Riyan Fitriani menjelaskan jika selain memberikan bantuan sembako kepada para guru paud, bank bjb Banten melalui Kibar mendorong kepada guru paud untuk berwirausaha. Hal itu untuk membentuk kemandirian guru PAUD di Banten.

“Hari ini saya besama seluruh pengurus Kibar Kabupaten Kota di Banten memberikan bantuan sembako kepada guru paud dan juga memberikan  peluang kerjasama untuk mengajukan modal UMKM kepada guru paud.” Katanya.

Baca Juga:  Geger Aliran Sesat di Banten, Pria ini Mengaku Dewa Matahari dan Mengaku Menyatu Dengan Allah

Sementara tu Ketua Pimpinan Wilayah Himpaudi Banten Yayah Rukhiyah mengatakan jika bakti sosial kali ini berlangsung anata para guru paud dan juga bank bjb, terutama  Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar.

Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banten

“Alhamdulillah para guru kali ini diberibantuan berupa sembako oleh bank bjb, dan juga dorongan untuk para guru paud yang memiliki UMKM untuk mengajukan pinjaman modal oleh bak bjb,” katanya.

Baca Juga:  Airin Bagikan Momen Kebahagiaan Hadiri Anaknya Wisuda Magister S2 di Amerika

Ia juga menuturkan, saat ini sudah ada 400 pelaku UMKM guru PAUD dari delapan kabupaten dan kota. Oleh karena itu  agar para guru paud bias berwirausaha. Hal itu untuk membentuk kemandirian guru PAUD di Banten

Baca Juga:  BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem, Indonesia Masuk Masa Pancaroba

“Agar para guru paud bisa lebih sejahtera dan mandiri kedepannya, dengan menggandeng bank bjb untuk memberikan bantuan modal kepada para pelaku UMKM, terutama guru paud agar dipermudah prosesnya,” katanya.