Kontes Layanan Honda Regional Banten: Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan

oleh
oleh

SERANG – PT Mitra Sendang kemakmuran selaku distributor sepeda motor Honda Wilayah Banten , telah mengadakan Kontes Layanan Honda Regional Banten yang khusus ditujukan untuk para front line people pada sabtu, 11 Mei 2024 di Main Dealer Honda Banten.

Kontes Layanan Honda Regional Banten diikuti oleh 450 peserta dari berbagai lini seperti CRO (Customer Relation Officer), FLP Regional, FLP Wing, Deliveryman regional, Deliveryman wing hingga Pinjar (Pimpinan jaringan). Seleksi ketat melalui beragam metode dilakukan untuk menemukan yang terbaik.

Dari 450 peserta yang ikut serta, telah terpilih 37 finalis dari beragam jabatan. Para juara 1 dari masing-masing kategori jabatan tersebut akan mewakili Banten dalam Kontes Layanan Honda Nasional yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor pada Agustus mendatang .

Baca Juga:  Kejari Pandeglang Panggil Puluhan Pedagang di Pasar Badak

Main Dealer Honda Banten sendiri akan memberikan pendampingan kepada seluruh peserta meliputi refreshment terkait product knowladge, training soft skill, NOS (Network Opetion Standard), Public speaking hingga akan ada sesi khusus untuk motivasi yang di mulai bulan Juni 2024.

Kontes Layanan Honda merupakan ajang bagi para front line people untuk menunjukkan keahlian dalam memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan efisien kepada pelanggan. Peserta dinilai berdasarkan keterampilan komunikasi, pengetahuan produk Honda, kemampuan menyelesaikan masalah, dan kecepatan dalam merespons kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:  Pemprov Banten Bakal Guyur Bantuan 100 Juta untuk Setiap Desa

Dalam pernyataannya, Nikmatulloh selaku  Customer Care Center (HC3) Honda Banten mengatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Melalui Kontes Layanan Honda Regional Banten ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap Front line People yang ada di Banten atas dedikasinya, atas effortnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen honda,” Ujarnya

Lebih lanjut, Nikmat menambahkan, “Kami percaya bahwa dengan memiliki front line people yang terlatih dan berkompeten, kami dapat memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan kami. Sehingga dapat memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan di wilayah Banten dan terus menjadi merek yang dipercaya dan diandalkan,” tutup Nikmat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cafe Blossom Cilegon

Adapun nama pemenang kontes Layanan Honda Regional Banten :

  1. Pinjar Regional : Asep Fatullah – Asmo Bayah
  2. ⁠Pinjar Wing : Rio Rachman – KJM SEMPU
  3. ⁠CRO : Mira – Sms Pandeglang
  4. ⁠FLP Regional : Handayani – MPS Pdg
  5. ⁠FLP Wing : Taufik – MPS pdg
  6. ⁠Deliveryman Regional : Najmul – MSK PCI
  7. ⁠Deliceryman Wing : Nana – KJM Sempu