Lukis Kaos Tanpa Tinta, Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah

oleh
UTBEX CLOTHING INDONESIA produsen kaos lukis

Bantenterkini.com – Spesialis menggunakan strategi yang berbeda untuk menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari bisnis mereka. Mulai dari lompatan ke depan dan pendekatan yang lebih baik untuk pengerjaan. Salah satunya diselesaikan oleh seorang pengrajin lukis.

Dalam sebuah pajangan di Surabaya, Jawa Timur, ada seorang perajin lukisan bernama Ari Dwi Asmara yang menuangkan karyanya bukan pada bahan, melainkan pada baju.

Jenis komposisi ini tanpa tinta atau cat, namun dibuat sebagai cairan majemuk. Kemudian, pada saat itu, dilukis melalui strategi menghilangkan warna kemeja oleh pengrajin. Strategi komposisi ini pertama kali dianut di Indonesia.

Baca Juga:  Viral, Kartika Putri Desak Luna Maya Menikah Kembali

Sistem yang mendasari pembuatannya, khususnya, kemeja gelap yang luar biasa dari serat bambu. Kemudian, pada saat itu, gambar bayangan dari kemeja gelap diambil. Ini diakhiri dengan cairan zat yang telah ditentukan. viagra pub Namun, jangan sampai merusak tekstur baju.

Baca Juga:  Penipuan Kencan Online Banyak Sasar Generasi Z, Kerugian hingga Ratusan Juta

“Waktu persiapannya sekitar 3 jam, kalau gambarnya lebih banyak atau lebih kacau, akan memakan waktu tambahan,” kata Ari, Minggu (19/9/2021).

Lukisan kaos tanpa tinta dihargai dari Rp 180.000 hingga Rp 280.000 tergantung kerumitan gambar yang diminta dari pembeli.

Efek samping dari pekerjaan ini kemudian, kemudian mendapat banyak reaksi positif dari daerah setempat. Siap menjual hingga banyak kaos dengan omzet Rupiah yang sangat banyak. Transaksi diselesaikan di web dan terputus dengan pembayaran yang mencapai sejumlah besar Rupiah.

Dengan keunikan komposisi khusus ini, banyak pengunjung yang tertarik untuk mendapatkannya karena sangat luar biasa dan ketika pertama kali mereka melihat dibuat dengan lukisan kaos tanpa tinta sehingga mereka tertarik. Selain itu, nada dan tema kanvas yang bagus menarik untuk dibeli.