Menang Aklamasi, Adde Rosi Pimpin Pengprov PASI Banten

oleh
Pimpin Pengprov PASI Banten Adde Rosi Menang Aklamasi (foto istimewa)

Bantenterkini.com -Anggota DPR RI Adde Rosi Khoerunisa terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Banten.

Hal tersebut diputuskan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov PASI Banten yang diselenggarakan di Aula KONI Banten, Minggu (9/10/2022).

Bahkan, terpilihnya Adde Rosi sebagai Ketua Pengprov PASI Banten didapat tanpa persaingan, karena politisi Partai Golkar tersebut menang secara aklamasi. Dengan demikian, ia menggantikan posisi Cepi Syafrul Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PASI Banten.

Menanggapi hal tersebut, Adde Rosi Khaerunisa mengaku bersyukur dan bangga atas kepercayaan pelaku atletik di Banten yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:  Geram Dengan Aksi Pencurian, Warga di Kota Serang Adakan Sayembara Untuk Tangkap Pencuri dengan Hadiah Rp 3 Juta Rupiah

“Tentunya saya bangga dan bahagia, karena sebetulnya jika ke dunia organisasi olah raga itu adalah kembali ke khitohnya. Karena dulu memang saya berkegiatan masyarakat itu awalnya di dunia olah raga, dan sekarang Alhamdulillah dipercaya sebagai Ketua Pengprov PASI Banten,” kata wanita yang pernah menjabat sebagai Ketua KONI Kota Serang itu.

Maka dari itu, jabatan barunya tersebut ibarat pelecut baginya agar lebih meningkatkan prestasi atletik Banten. Apalagi, selama ini atlet atletik Banten selalu menyumbangkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Baca Juga:  Andika Klaim Capaian Imunisasi Anak di Banten Tertinggi Se-Indonesia

“Ini jadi pelecut bagi saya, terlebih lagi jika melihat prestasi PASI di Banten dari setiap PON selalu memberikan emas, selalu berkontribusi medali emas untuk Banten,” ucapnya.

Ia juga mengaku optimistis prestasi atletik Banten bisa lebih bersinar lagi, tentunya dengan potensi yang dimiliki atlet atletik Banten, serta kesolidan seluruh pengurus baru dan pengurus ditingkat kabupaten/kota.

Baca Juga:  Tampung Aspirasi Warga Saat Reses, Adde Rosi : Kita Akan Awasi Kenaikan Harga Pangan Jelang Lebaran

“Saya yakin prestasi yang selama ini sudah baik akan lebih meningkat lagi, sehingga PASI ini atatu atlet atletik Banten bisa terkenal prestasinya hingga nasional maupun internasional,” katanya.

Lebih dari itu, ia berharap agar Porprov VI Banten yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan bisa menjadi ajang pengasah kualitas atlet atletik Banten. Sehingga atlet terbaik di Banten bisa menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Intinya saya bersyukur, berbahagia, dan InsyaAllah siap menjalankan organisasi Pengprov PASI Banten hingga lima tahun ke depan,” tuturnya.***

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini