Resmikan Gedung OKP, Bupati Irna : Gedung Ini Milik Bersama, Manfaatkan Dengan Baik

oleh

bantenterkini.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan Gedung Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Kabupaten Pandeglang, Rabu (25/1/2023) bertempat di Jalan Perkantoran Cikupa Pandeglang.

Peresmian Gedung OKP ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Utuy Setiadi, Asisten Administrasi Umum Ramadani dan Kepala Dinas PUPR Asep Rahmat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan diresmikanya Gedung Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), menandakan bahwa Pemerintah hadir untuk mencetak calon para pemimpin masa depan.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi, Sebut Dinasti Natakusumah Dinilai Gagal

Lebih lanjut Ia mengatakan, dibangunya gedung OKP ini merupakan bentuk apresiasi kepada organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, yang selama ini terus memberikan inspirasi, gagasan serta kritikan yang membangun kepada pemerintah daerah.

Baca Juga:  Wow! Ada Candi Borobudur di Cikupa Tangerang

“Gedung OKP ini milik bersama bukan hanya milik satu organisasi saja, oleh sebab itu silahkan manfaatkan gedung ini dengan baik semata mata untuk kepentingan dan kemajuan pemuda dan organisasi kemasyarakatan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan gedung OKP ini dibangun diatas luas lahan sekitar 520 meter persegi dengan jumlah bangunan gedung dua lantai.

Baca Juga:  Telkomsel dan Huawei Tandatangani Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development di MWC 2024 Barcelona

Adapun kata Asep, untuk lamanya waktu pelaksanaan pembangunan gedung OKP ini kurang lebih selama 120 hari kalender atau selama tiga bulan, dengan menelan anggaran sebesar Rp 2,473.430,000.

“Gedung OKP ini diperuntukan untuk kepentingan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, Adapun untuk pengelolaanya kita sudah melakukan serah terima dengan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga untuk pengelolaanya,” pungkasnya.(Den)

Tentang Penulis: Banten Terkini

Dendi Sudrajat