PKS Resmi Usung Nurrotul Uyun Jadi Bakal Calon Walikota Cilegon 2024

oleh

BANTENTERKINI.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Nurrotul Uyun untuk maju menjadi bakal calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2024.

Keputusan mengusung Nurrotul Uyun di Pilkada Cilegon 2024, paska konsolidasi internal partai pada Minggu (9/6/2024) di Gedung Aula Sucofindo, Kota Cilegon.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin menyampaikan dalam perhelatan Pilkada 2024.

DPD PKS mendapatkan amanah dari DPP PKS maupun DPW PKS Banten untuk ikut berkontribusi pada kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga:  HP Android Jadul Bakal Tak Bisa Buka Gmail dan YouTube

“PKS pada tahun 2020 mendapatkan kursi wakil walikota, maka insyaallah PKS pada Pilkada 2024 ini bisa memenangkan Pilkada minimal mempertahankan kursi wakil walikota,” ujarnya saat konferensi pers di hadapan awak media.

Amal menuturkan, berdasarkan rapat konsolidasi internal DPD Partai PKS Cilegon.

Pihaknya telah bermusyawarah, menganalisa, dan mengevaluasi untuk menentukan sosok yang diusung di Pilkada Cilegon 2024.

“Alhamdulillah sudah mengerucut di satu nama, keputusan DPD PKS Kota Cilegon kita menunjuk perwakilan dari kader kita yang terbaik adalah ibu Nurrotul Uyun,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku dan Penadah Hasil Curian di Pandeglang

Saat ini Nurrotul Uyun menjadi bakal calon tunggal yang diusung oleh DPD Partai PKS Cilegon untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Mudah-mudahan ini keputusan yang di ridhai Allah subhanahu wa ta’ala dan PKS mampu berhasil memperoleh kemenangan di Pilkada 2024,” tandasnya.

Baca Juga:  Viral Seorang Ibu Memergoki Anaknya Sedang Mandi Kecap

Di samping itu, DPD PKS Kota Cilegon juga mengaku siap melaksanakan atensi atau perhatian dari DPW dan DPP terkait persiapan Pilkada 2024.

Di antaranya yaitu dengan melakukan komunikasi politik kepada semua kalangan, baik partai politik maupun tokoh-tokoh di Kota Cilegon.

Hal itu dilakukan, kata dia, untuk menyamakan pandangan bagaimana membangun Kota Cilegon ke depan.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini