oleh

Prabowo Digadang Dampingi Puan Maju di Pilpres 2024

Bantenterkini.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kembali angkat bicara soal peluang mencalonkan diri sebagai calon resmi dalam keputusan Politik Resmi (Pilpres) 2024.

Ditemui usai menghadiri acara di sayap otoritatif partainya, Ikan Indonesia Raya (Tidar) di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat (17/12) malam, Prabowo efektif membahas peluang tersebut.

Dia tidak menjawab tegas apakah akan memberhentikan atau mengakui apakah partainya dibawa kembali mencalonkan diri sebagai calon pejabat.

“Memang kita lihat, 2024 masih jauh,” kata Prabowo kepada kolumnis.

Ia juga enggan angkat bicara saat mendapat informasi soal elektabilitasnya yang hingga kini masih menduduki peringkat teratas dalam berbagai hasil review. Menghitung dukungan dari berbagai perkumpulan yang memproklamirkan diri dengan putri kecil Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

BACA JUGA : DVI Mabes Polri Tunggu DNA Pembanding Jenazah WN Korban Kebakaran Lapas Tangerang

“Kita tidak bicara dulu, oke?” dia berkata.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra hingga saat ini telah memberi isyarat untuk membawa Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai pesaing resmi dalam keputusan politik resmi 2024 mendatang. Sebagian besar para kader telah menyetujui untuk membantu Prabowo kembali mencalonkan diri.

Komentar