Ratu Anita Sangadiah Optimis Mampu Bersaing di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024

oleh
oleh

SERANG- Bakal calon Bupati kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah KD periode 2024-2029 mengaku akan mewujudkan masyarakat kabupaten Pandeglang yang Religius, Maju dan Berbudaya.

Hal itu terungkap saat pemaparan Bacabup Kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah saat pemaparan visi misi partai NasDem Banten, di hotel Aston Serang, Rabu 15 Mei 2024.

Baca Juga:  Dinilai Santun dan Menyenangkan, Kalangan Remaja di Lebak Mendukung Airin Duduki Kursi Gubernur Banten

Ratu Anita Sangadiah mengatakan, bahwa maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang akan memprioritas 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kebudayaan.

“Ke empat pilar ini harus diterapkan, karena 4 pilar itu sistem pemerintahan, kalau sudah diterapkan bisa berjalan baik dengan semestinya,” ucap Ratu Anita Sangadiah.

Ratu Anita Sangadiah sebagai putri daerah Pandeglang ini mengaku tak buru buru memilih pendamping untuk maju sebagai calon bupati Pandeglang.

Baca Juga:  Cegah Kekerasan, DP3AKKB Banten Dorong Daerah Bentuk Kelurahan/Desa Ramah Perempuan Anak

Saat ini, dirinya fokus melakukan komunikasi dibeberapa partai politik atau parpol.

“Jadi memilih pendamping harus ada chemistery, dan apapun partai pengusung saya bisa berkontribusi untuk masyarakat Pandeglang. Sehingga sepemahaman, seiring dan sejalan satu garis tegak lurus,” terangnya.

Baca Juga:  PMII Kembali Turun Aksi, Tantang KPK dan PPATK Periksa Bupati Pandeglang

Ratu Anita Sangadiah sebagai putri daerah maju sebagai bacalon Bupati Pandeglang intinya ingin
membangkitkan masyarakat kabupaten pandeglang lebih baik dari sebelumnya.

Saat ini, Bacabup Kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah sudah mendaftar penjaringan ke beberapa partai antara lain NasDem, PKB, PKS, PPP, Demokrat.