Ribuan Pemuda dan Mahasiswa Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Banten

oleh

BANTENTERKINI.COM – Ribuan pemuda dan mahasiswa mengadakan konsolidasi akbar bersiap memenangkan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran di Kebon Kubil, Kota Serang pada Senin (5/2/2024).

Ketua DPW Pejuang Milenial Prabowo Banten Suparta Kurniawan mengatakan, berkumpulnya perwakilan pemuda dari delapan kabupaten kota yang ada di Provinsi Jawara itu, tak lain dan tak bukan untuk menyolidkan barisan untuk kemenangan capres cawapres nomor urut 2.

Konsolidasi juga dimaksudkan untuk menarik massa milenial yang lebih banyak, sebab pemilih milenial memiliki potensi yang besar untuk Prabowo-Gibran dilantik menuju istana.

Baca Juga:  Tak Terima Anaknya Ditegur, Ayah di Lebak Bacok Guru Ngaji

“Target segmentasi pelajar pemuda yang masih milenial, target se-Indonesia. Di Banten pemilih tetap 60 persen dengan jumlah total 6 juta lebih pemilih milenial, saya punya target 3 juta pemilih milenial jadi sasaran pejuang milenial ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Jaksa Agung Burhanuddin Terima Special Achievement Award dari IAP

Selain itu, ia menilai Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk mempimpin Republik. Salah satu indikatornya, berani memilih generasi muda seperti Gibran menjadi pendampingnya. Hal itu dirasa tepat, sebab Prabowo dapat memilih cawapres yang berani aktif dan mewakili kaum milenial.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Bupati Pandeglang Soal Harta Kekayaan Miliknya Yang Dinilai Tak Wajar

“Cawapres baru pertama kali dalam sejarah, usia 35 tahun (jadi) cawapres, butuh sosok berani,” ujarnya.***