Sachrudin Optimis Dapat Rekomendasi Dari PPP di Pilkada Kota Tangerang 2024

oleh
oleh

KOTA TANGERANG- Sachrudin, bakal calon Wali Kota Tangerang, mengungkapkan adanya kesamaan visi dan misi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Tangerang yang akan digelar November 2024 mendatang.

Dalam pernyataannya, Sachrudin menegaskan pentingnya membangun komunikasi politik yang erat serta memperkuat kolaborasi antarpartai. “Kami membangun komunikasi politik agar lebih akrab lagi, dan bagaimana kita membangun kolaborasi koalisi partai dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang pada November 2024,” katanya di kantor DPW PPP Banten pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga:  Lowongan Kerja RS BUDIASIH Serang

Sachrudin mengungkapkan bahwa banyak topik yang dibahas, termasuk kesamaan visi dan misi antara dirinya dan PPP Banten. “Kami membicarakan banyak hal, termasuk kesamaan visi dan misi. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk tidak hanya memenangkan Pilkada, tetapi juga membangun masyarakat Kota Tangerang yang lebih sejahtera,” tambahnya.

Baca Juga:  PMII Kembali Turun Aksi, Tantang KPK dan PPATK Periksa Bupati Pandeglang

Ia juga menekankan komitmennya untuk memajukan Kota Tangerang dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk membangun Kota Tangerang ini bersama-sama,” ujar Sachrudin.

“Mudah-mudahan, rekomendasi yang akan segera dikeluarkan bisa menjadi dasar bagi kita untuk berkualitas dalam kancah Pilkada Kota Tangerang dan membangun masyarakat yang lebih sejahtera,” sambungnya penuh harap.