Sebar Kebaikan, Jurnalis Banten Bagi-bagi Ratusan Takjil Gratis

oleh

Bantenterkini.com – Puluhan Jurnalis yang mengatasnamakan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten maknai bulan Ramadhan dengan bagi-bagi takjil di Jalan Syech Nawawi Albantani, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Senin, (17/4/2023).

Sebelum bagi-bagi Takjil, para Jurnalis Banten ini juga turut menyantuni puluhan anak yatim yang bekerjasama dengan PT Mayora.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengaku bersyukur masih bisa dipertemukan di bulan suci Ramadhan 2023. Terlebih kata dia, bisa ikut berbagi untuk masyarakat.

Baca Juga:  Dibiarkan Rusak, Tiga Ruang Kelas di SMPN 2 Pandeglang Hingga Kini Belum Diperbaiki

“Alhamdulillah tahun ini Pokja bisa berbagi keberkahan ramadhan bersama anak yatim, dan bagi-bagi takjil. semoga ini menjadi agenda rutin tahunan,” ucap Deni.

Pihaknya mengajak kepada masyarakat agar dapat meningkatkan amal ibadahnya di penghujung bulan suci Ramadhan 2023.

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim yang kurang mampu terlebih lagi usai pasca pandemi Covid-19 hampir 3 tahun lamanya ditiadakan kegiatan apapun.

Baca Juga:  Viral Wanita Cantik Nikahi Kakek-kakek, Para Jomblo Harap Bersabar Ini Ujian

“Alhamdulillah ada 100 paket Takjil yang bisa kita bagikan hari ini dengan sasaran para pengguna jalan, tukang becak dan para pengemis yang kita jumpai di jalanan dalam kegiatan itu,” ujarnya.

Pada pembagian Takjil tersebut, pihaknya mendapat support dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Harlah Ke-98 Al Khairiyah

Di waktu yang sama Ken Supri salah seorang pengurus lainnya di Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan.

“Insyaallah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan puasa. “tutupnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini