Senyum sumringah Rano-Zaki hadiri festival kampung cengkok

oleh
Senyum sumringah Rano-Zaki hadiri festival kampung cengkok

Bantenterkini.com- Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara bersamaan menghadiri acara festival Cengkok yang melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kampung Cengkok, Desa Cengkok, Kecamatan Balaraja, pada Minggu (31/07/2022).

Kehadiran kedua tokoh politik fenomenal dalam acara tersebut memunculkan beragam spekulasi.Mata publik melihat bahwa kehadiran politikus PDIP dan Golkar ini mengandung unsur politik cukup kental.

Apalagi, pada tahun 2024 mendatang akan ada perhelatan Pilkada serentak, termasuk di wilayah Derah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan Banten. Pertemuan itu memberi sinyal kuat bawa keduanya bakal berduet, namun belum diketahui pasti apakah mereka akan maju di DKI atau Banten.

Baca Juga:  Diminta Warga Pimpin Jakarta, Srikandi Banten: Rano Karno Lebih Dibutuhkan di Banten

“Semua kemungkinan masih ada untuk memimpin Banten, artinya tugas utama kita pada Pemilu nanti adalah meningkatkan jumlah suara. Setelah itu, jika ada perintah ketua umum kita selalu siap ditempatkan dimana saja,” ungkap Bang Doel, sapaan karib Rano Karno, kepada Kabar6.com, usai acara.

Baca Juga:  Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar

Aktor kawakan yang kini menjabat Anggota DPR RI ini mengatakan, Bupati Zaki tampaknya masih melihat situasi dan kondisi dalam menentukan arah politiknya.

Pasalnya, Bupati Zaki dinilai memiliki peluang besar baik di DKI maupun Banten, karena dia merupakan tokoh muda berprestasi.

Baca Juga:  HUT Ke-24 Kota Cilegon, Bank bjb Siap Perkuat Sinergisitas

“Itu masih panjang waktunya, karena itu bisa saja Bupati Zaki mau ke DKI saya di Banten, atau saya ke DKI Bupati Zaki ke Banten kan itu gak akan ketemu. Tapi yang pasti kita sama- sama punya peluang untuk itu,” ujarnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini