Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah, Tokoh Masyarakat Restui Airin Jadi Gubernur

oleh

bantenterkini.com – Para ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lebak merestui bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany untuk maju dalam pilkada 2024 dan mendoakan agar diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalani aktivitasnya.

Doa yang dipimpin oleh pengasuh pondok pesantren Riadul Awamil KH. Abdul Karim di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat (24/03/2023) .

Menurutnya, upaya Airin bersilaturahmi pada masyarakat merupakan ikhtiar yang harus didukung oleh semua pihak. “Karena silaturahmi bagian dari ibadah, saya berdoa agar beliau diberikan keselamatan dan kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Belum Juga Digaji, Ratusan PPPK Pemkab Serang Minta SK

Dia menilai, bertemu secara langsung dengan warga akan mengerti kebutuhan sehingga menyesuaikan program dengan kebutuhan di lapangan. “Ini langkah yang baik, artinya Bu Airin memahmi bagaimana menyerap aspirasi warga, dengan turun langsung dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga:  Kolaborasi Multi Pihak, PLN Bakal Tambah 111 SPKLU di Berbagai Lokasi Rest Area

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Warunggunung, Armaja berharap, melalui doa bisa menjadi motivasi Airin agar terus bergerak dan mencapai tujuannya.

“Insya allah, yang paling utama adalah mendoakan ibu Airin atas kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam niat baiknya sebagai calon gubernur kedepan,” ucapnya.

Baca Juga:  Polisi Gadungan di Tangerang Peras dan Ancam Tembak Warga

Pada kesempatan yang sama, Airin berharap bulan suci ramadan menjadikan warga lebih khusyuk dalam beribadah dan terus melakukan kebaikan pada bulan lainnya.

“Khusyuk dalam beribadah tidak hanya puasa saja, tetapi ibadah lainnya. Semoga amalan kita menjadi bekal untuk selalu bahagia di dunia dan akhirat kelak,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Dendi Sudrajat