Target 1000 Rumah Subsidi Tahun 2024, Pondok Pengampelan Indah Gelar Akad Massal

oleh

BANTENTERKINI.COM – Perumahan subsidi Pondok Pengampelan Indah dan Pondok Pulo Indah melakukan gebrakan awal tahun dengan menggelar akad massal perdana pada Jumat (26/1/ 2024). Akad massal dilakukan di lokasi proyek perumahan subsidi Pondok Pengampelan Indah di Jalan Raya Keserangan – Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Dalam kesempatan itu hadir CEO PT Budi Agung Lahan Asri Persada Chin Finddy Wong, Ketua DPD REI Banten Rony H Adali, Deputi Branch Manager Bisnis BTN KC Cilegon Dendi Riyadi Utomo dan peserta akad.

CEO PT Budi Agung Lahan Asri Persada Chin Finddy Wong menjelaskan alasannya melakukan gebrakan pada awal tahun 2024 yakni untuk mencapai target 1000 rumah pada tahun 2024.

Baca Juga:  Akibat Drainase Mampet, Pasar Pandeglang Kembali Diterjang Banjir

“Gebrakan awal tahun ini kita lakukan untuk mencapai target yakni 1000 rumah di tahun ini, dengan luas mencapai 10 hektar kami yakin akan mencapai target tersebut,” ujarnya.

Rumah subsidi dengan desain modern type 30/60 ini, Chin Finddy Wong meyakini perumahan subsidi Pondok Pengampelan Indah akan menjadi primadona yang strategis bagi warga Serang. Pada akad massal ini juga pihaknya menghadirkan promo menarik untuk menarik minat konsumen.

Baca Juga:  Dinsos Banten Sosialisasikan Izin Pengumpulan Uang atau Barang Lintas Kabupaten/Kota di Provinsi Banten

“Khusus hari ini hanya Rp 250 ribu, all in langsung sampai serah terima kunci, kalau biasanya kita Rp 500 – Rp 1 juta. Kami terus melakukan peningkatan kualitas perumahan yang kita bangun, untuk memberikan kepuasan bagi konsumen,” ujarnya.

Baca Juga:  Pembeli di Toko Sembako Kota Serang Jadi Korban Penjambretan

Dalam rangkaian kegiatannya juga, dilakukan pengundian doorprize bagi konsumen yang melakukan akad pada hari ini.