Telkomsel Kembali Menyelenggarakan Poin Festival 2023, Ini Dia Pemenangnya

oleh

BANTENTERKINI.COM – Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Gelaran ini dilaksanakan di akhir tahun dalam rangka melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dalam penyelenggaraannya yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong 15-17 Desember 2023, pada acara puncak turut dimeriahkan dengan program Undi-Undi Hepi yang hadiah utamanya berupa 1 unit mobil.

Kali ini keberuntungan berpihak pada pelanggan setia Telkomsel asal Depok bernama Bela Aji Setiawan, seorang pegawai swasta berhasil membawa pulang 1 Unit Mitsubishi Xpander Cross setelah redeem sekitar 70 Telkomsel Poin.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Kak Aji sebagai pengguna Telkomsel. Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 serta memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024.

Baca Juga:  LAZ Harfa Targetkan 29.500 Kepala Keluarga Penerima Manfaat Daging Qurban Di Banten Saat Idul Adha

Program spesial ini memberikan hadiah menarik dan berbagai festival musik yang hadir untuk terus mengedepankan prinsip customer-centricity Telkomsel,” kata Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia melalui siaran pers, Selasa (26/12/2023).

“Terimakasih banyak, sebagai pengguna Telkomsel selama hampir 7 tahun lamanya saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program Undi-Undi Hepi dalam acara Poin Festival 2023. Selama ini saya selalu berusaha menukarkan Telkomsel Poin dalam program lucky draw, akhirnya usaha saya membuahkan hasil. Ini merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan dan kebetulan hadiah dari Telkomsel ini merupakan mobil pertama yang saya miliki. Saya masih tidak menyangka, terima kasih Telkomsel atas hadiah terindahnya,” ungkap Bela Aji.

Baca Juga:  Telkomsel Bagikan Motor Listrik Untuk Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023

Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan awareness pelanggan akan Telkomsel Poin, karena di setiap penghujung tahun Telkomsel Poin akan hangus dan diperbaharui pada tahun berikutnya. Oleh karena itu Telkomsel masih menghadirkan berbagai program menarik yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce. Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui Telkomsel.com.***